Web Tools untuk Membuat Watermark di Foto Secara Online

Apabila kamu termasuk orang-orang yang gemar pada aktivitas fotografi, jangan lupa mengunjungi  tempat web tools untuk membuat watermark. Pasalnya, di dalamnya terdapat tools untuk membuat watermark gambar tanpa aplikasi. Artinya orang-orang dapat mengunjungi website secara online.

Lantas, apa saja web yang menawarkan tempat untuk membuat watermark di foto? Sampai sekarang, sebenarnya terdapat berbagai web membuat watermark di foto secara online, seperti Watermarkly, IMG2GO, uMark Online, dan Visual Watermark. Masing-masing pada dasarnya menawarkan karakteristik yang berbeda.

Daftar Tempat Web Tools untuk Membuat Watermark

Tidak dipungkiri, kepuasan seorang fotografer adalah ketika karyanya dapat dinikmati orang lain. Untungnya terdapat media sosial yang memungkinkan orang-orang berbagi foto secara efektif. Sayangnya hal ini menimbulkan berbagai risiko, seperti pengakuan foto dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, masyarakat sebaiknya menambahkan watermark secara estetis. Apalagi terdapat berbagai web penambah watermark tanpa aplikasi di era digital. Tujuannya agar orang-orang dapat menambah watermark secara mudah, yang mana bisa untuk pribadi sampai untuk UMKM, UKM, dan organisasi.

Watermarkly

Fiturnya:

  • Menawarkan watermark kustomisasi, termasuk dengan teks dan logo
  • Memungkitkan orang-orang menambahkan watermark buram dan trasparan
  • Dapat menambahkan watermark ke 50 foto yang berbeda hanya dalam 5 menit

Salah satu web dengan tools khusus untuk menambah watermark adalah Watermarkly. Dalam praktiknya, aplikasi juga memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran foto dalam mempermudah aktivitas publikasi. Selain itu, orang-orang juga dapat menggunakan web secara gratis.

Website: https://watermarkly.com/#app

IMG2GO

Fiturnya:

  • Orang-orang dapat menggunakan watermark sesuai ekspektasi, seperti menambahkan teks, bentuk, atau gambar
  • Menawarkan keamanan file secara optimal menggunakan enkripsi
  • Mampu mengedit foto sebelum tersimpan, seperti format, nama file, dan kualitas foto

Tempat web tools untuk membuat watermark berikutnya adalah IMG2GO. Orang-orang pada dasarnya dapat menggunakan aplikasi secara mudah, yakni dengan mengunggah foto, memilih watermark sesuai selera, dan menyimpan file foto. Pengguna juga dapat mengatur format, nama file, dan kualitas foto.

Website: https://www.img2go.com/watermark-image

uMark Online

Fiturnya:

  • Dapat menambahkan watermark ke banyak foto sekaligus
  • Kompatibel untuk berbagai perangkat, seperti Android, iPhone, dan iPad
  • Menawarkan antarmuka yang sederhana

Tahukah kamu orang-orang dapat menambahkan watermark secara mudah melalui uMark Online? Hal ini bukan tanpa alasan, sebab web menawarkan antarmuka yang sederhana. Sampai sekarang, uMark Online juga kompatibel untuk berbagai perangkat, seperti Android, iPhone, dan iPad.

Website: https://www.umarkonline.com/

Visual Watermark

Fiturnya:

  • Dapat menambahkan 100 watermark hanya dalam 1 menit
  • Menawarkan lebih dari 200 font dan logo untuk membuat watermark secara berbeda
  • Memungkinkan orang-orang untuk menyimpan watermark secara offline

Seperti namanya, Visual Watermark menawarkan tools khusus agar orang-orang dapat menambahkan watermark secara efektif. Developer juga terus mengembangkan aplikasi agar web kompatibel untuk berbagai perangkat. Misalnya adalah Android, iOS, Windows, dan Mac.

Website: https://www.visualwatermark.com/

Demikian berbagai web dengan tools untuk menambah watermark. Sebenarnya tidak hanya berperan untuk foto, melainkan juga untuk file badan perusahaan dan organisasi. Selain itu, orang-orang umumnya dapat mengakses web secara gratis, yakni hanya berbekal perangkat, perambah, dan koneksi internet.

Pada akhirnya tools untuk menambah watermark krusial bagi orang-orang yang gemar pada aktivitas fotografi. Pasalnya perkembangan teknologi semakin mempermudah pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menggunakan karya orang lain. Oleh karena itu, kunjungi tempat web tools untuk membuat watermark.

Give a Comment