Web Tools Pembuat Kartu Nama Generator Secara Online

Website pembuat kartu bisnis secara online bisa dengan mudah Anda gunakan dalam membuat ID card. Melalui website tersebut semua kalangan bisa melakukan tanpa skill desain. Cukup pilih template yang cocok dan gunakan saja.

Memiliki kartu nama sangat penting, terutama bagi pebisnis atau wirausahawan. Hal ini sebagai identitas bisnis Anda agar semakin profesional dan bermanfaat untuk jangkauan bisnis.

Tidak butuh software khusus, pengguna bisa menggunakan situs/tempat pembuat kartu nama pribadi secara online. Cukup mengetikkan kata kunci pada pencarian, maka proses pembuatan kartu nama bisa Anda jalankan. Berikut aplikasinya.

Web Penyedia Tools untuk Buat Kartu Nama Secara Online Tanpa Aplikasi

Tidak perlu jasa desainer profesional untuk membuatkan kartu nama milik Anda, pakai tools dari website. Selain tidak ribet, untuk menghasilkan kartu nama yang bagus tidak perlu bayar juga.

Tersedia berbagai desain background kartu nama kosong yang bisa Anda pilih dan modifikasi sesuai keinginan.

Brand Crowd

Fiturnya:

  • Memiliki berbagai desain yang unik buatan para desainer papan atas.
  • Layanan tersedia secara gratis, dan bisa menggunakan dengan mudah.
  • Proses pembuatan kartu nama cukup cepat dan efektif.

Perkuat keprofesionalitasan bisnis Anda dengan memiliki kartu nama sebagai identitas perusahaan. Tools untuk pembuat kartu anggota dari Brand Crowd cukup mudah dan praktis. Tidak perlu melakukan pengunduhan software.

Membuat ID Card tidak perlu repot, ada banyak template kartu nama yang tersedia di Brand Crowd. Pengguna bisa memilih situs ini karena cukup praktis dan sederhana. Gunakan kata kunci bisnis Anda dan tulis pada kotak agar hasil pencarian sesuai.

Website: https://www.brandcrowd.com/business-card-maker

Canva

Fiturnya:

  • Memiliki lebih dari 1.000 desain untuk cetak kartu nama, kartu bisnis, kartu member, dan sebagainya.
  • Layanan tersedia secara gratis, dan bisa menggunakan dengan mudah.
  • Tersedia berbagai ikon, gambar, dan pendukung lainnya untuk membuat desain Anda lebih baik.

Salah satu layanan bikin kartu untuk member secara online. Pengguna bisa memilih desain layout dari Canva yang cocok. Selain itu, bisa juga untuk mendesain ulang sendiri dari nol.

Web pembuat kartu member secara online ini dalam proses kinerjanya membuat kartu nama cukup lama. Namun, hasilnya memang cukup memuaskan. Bagi Anda yang ingin mencobanya bisa kunjungi situs berikut.

Website: https://www.canva.com/create/business-cards/

Jukebox

Fiturnya:

  • Tersedia berbagai desain template kartu bisnis bisa untuk UMKM, UKM, dan organisasi.
  • Selain kartu nama ada berbagai template desain menarik seperti amplop, hang tag, dan sebagainya.
  • Bisa cetak sekalian dengan harga yang cukup murah, cocok untuk olshop yang ingin bikin hang tag dan sebagainya.

Tersedia template kartu nama dengan desain yang beragam dan keren-keren. Jika ingin cetak kartu bisnis yang berbeda, bisa pakai template tersebut sebagai dasarnya. Kemudian bisa berinovasi sesuai keinginan.

Tersedia berbagai ukuran kartu yang bisa pengguna pilih sesuai dengan kebutuhan. Buat desainnya dan cetak kartu member dengan mudah melalui Jukebox.

Website: https://www.jukeboxprint.com/creator/business-card-maker

Vista Print

Fiturnya:

  • Memiliki berbagai model desain contoh kartu nama yang bisa Anda pakai.
  • Selain kartu nama, tersedia juga berbagai layanan untuk desain brosur, pamflet, daftar menu, dan sebagainya.

Menggunakan situs layanan desain kartu nama Vista Print bisa di laptop, notebook, dan PC. Bahkan pengguna juga bisa menggunakannya hanya dengan ponsel saja.

Vista Print bisa Anda akses dari Android karena Kompatibel merk Hp Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan dan merk Hp Lainnya.

Website: https://www.vistaprint.com/dlp/business-cards-maker.aspx

Demikianlah beberapa daftar web tools yang bisa bantu buat kartu nama secara online. Tersedia berbagai format, seperti psd, jpg, png, dan gif yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Give a Comment