Web Tools Pengubah PDF ke Excel secara Online Tanpa Aplikasi

Web pengubah PDF ke Excel secara online tanpa aplikasi kini menjadi kebutuhan penting bagi mereka yang bergelut dalam bidang tersebut. Memilih menggunakan fasilitas online dianggap lebih simpel dan tidak menambah kebutuhan ruang aplikasi pada perangkat.

Di internet sendiri, sudah banyak laman yang menyediakan layanan tersebut. Masing-masing menawarkan kemudahan dan keunggulan produk yang sangat layak untuk kamu pertimbangkan.

Web Penyedia Tools Convert PDF ke Excel Online Tanpa Aplikasi

Bagi kamu yang masih bingung memilih website atau aplikasi pengubah PDF ke Excel dengan kualitas terbaik, kita akan membahas review dari 4 website andalan di bidang tersebut. Dijamin dokumen akan berubah hanya dalam hitungan menit saja.

Sebelum semakin penasaran, langsung saja berikut ini ulasannya:

PDFtoExcel.com

Fiturnya:

  • Pilihan sumber file yang beragam, yaitu Dropbox, One Drive dan Google Drive;
  • Tidak perlu memasukkan email atau membuat akun;
  • Pengubah PDF ke Excel tanpa aplikasi yang otomatis setelah kamu memasukkan file tulisan.

Alternatif mengubah file PDF ke Excel gratis yang pertama adalah website ini. Banyak sekali kelebihan yang mereka tawarkan kepada pengguna. Selain tiga poin di atas, web ini juga memiliki proses convert yang cepat, aman, dan mudah.

Cara mengubah file di website ini juga sangat sederhana. Pengguna hanya perlu memasukkan dokumen yang akan diubah, kemudian klik pilihan ‘convert’. Selanjutnya kamu tinggal menunggu aplikasi bekerja. Semakin stabil jaringan internet, semakin cepat pula proses tersebut selesai.

Website: https://www.pdftoexcel.com/

EasePDF.com

Fiturnya:

  • Tersedia untuk beberapa tipe dokumen seperti PDF ke Excel, Excel ke PDF, PDF ke RTF, PDF ke Word, dan lain-lain;
  • Tersedia fitur compress PDF;
  • Fitur memisahkan PDF.

Berbeda dengan laman-laman serupa lainnya, EasePDF membuat komunitas mereka sendiri di Youtube, Twitter, Facebook, dan Linkedin. Selain itu, terdapat juga fasilitas berlangganan dengan biaya yang tentu saja murah dan tentu saja lebih menguntungkan.

Aspek-aspek tersebut yang membuat laman website satu ini cocok untuk perusahaan, untuk UMKM, UKM, dan organisasi, untuk olshop.

Website: https://www.easepdf.com/id/pdf-to-excel/

SmallPDF.com

Fiturnya:

  • Convert tanpa menghilangkan formatting:
  • Tersedia untuk ukuran file yang tidak terbatas (bisa lebih dari 500 halaman);
  • Keamanan data terbaik.

Layanan convert PDF tanpa aplikasi selanjutnya adalah SmallPDF. Dengan berbagai kelebihan fitur, web ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi Android yang kompatibel merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, Htc, Oneplus, Zte, Mito, Advan dan merk HP lainnya.

Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara resmi di Play Store maupun App Store. Jika ingin mengunduhnya di laptop atau PC, caranya juga mudah. Tinggal download di Google Play atau Microsoft. SmallPDF juga kompatibel di laptop, komputer, notebook.

Website: https://smallpdf.com/pdf-to-excel

ILovePDF.com

Fiturnya:

  • Kemudahan meng-convert PDF ke bentuk lain seperti JPG, Word, Powerpoint, Excel, PDF/A;
  • Kemudahan meng-convert format file lain ke bentuk PDF seperti Word, Powerpoint, Excel, JPG, dan PDF/A;
  • Fitur edit PDF seperti mengubah rotasi, menambahkan halaman, menambahkan watermark, dan mengedit isi PDF. 

Kini, kita membahas tools untuk mengubah PDF ke Excel yang terakhir. Website ini memberikan perhatian yang cukup besar kepada aspek keamanan dokumen kamu. Beberapa elemen keamanan tersebut meliputi sign PDF, sistem unlock, dan protect PDF.

Dapatkan dengan kemudahan untuk melakukan convert dari file PDF ke bentuk yang lainnya. Mulai dari JPG, dokumen Word, PPT Power Point, hingga Excel. Itulah beberapa keunggulan dan fitur yang bisa pengguna nikmati.

Website: https://www.ilovepdf.com/pdftoexcel

Kini, kamu bisa menikmati petualangan merubah bentuk dokumen PDF ke format lain maupun sebaliknya dengan cara mudah dengan web convert PDF ke Excel secara online yang mendukung.

Give a Comment