Website Kompress File Dokumen Word Jadi Kecil Secara Online

Terdapat beberapa layanan E-mail yang membatasi ukuran dokumen, yang akhirnya membuatmu gagal mengirim dalam ukuran besar. Sehingga kamu membutuhkan web tools untuk mengecilkan ukuran file word.

Hal tersebut sejalan dengan konsep yang diusung perangkat lunak yang rilis pada tahun 1983 ini. Yakni, WYSWYG (What You See Is What You Get). Maksud konsep tersebut, apa yang kamu lihat akan sama dengan yang kamu dapat

Jumlah input yang kamu masukkan nantinya akan sama dengan hasil output-nya. Semakin besar yang kamu masukkan pada Word, maka ukurannya bisa semakin berat. Begitulah kinerja perangkat ini yang sampai sekarang masih cukup populer.

Web Penyedia Tools untuk Mengecilkan Ukuran File Word Secara Online

Web kompres file word secara otomatis, saat ini sedang banyak orang membutuhkan. Selain tanpa aplikasi yang menjadikannya lebih efisien, tentu karena sudah banyak web menawarkan secara gratis.

Beberapa web tools ini bisa kamu coba untuk mengecilkan dokumen word. Seperti wecompress, youcompress, clipcompress, docucompress. Kamu bisa mempertimbangkan web tools mana yang akan kamu gunakan.

Wecompress

Fiturnya:

  • Bisa mengkompres PDF, PowerPoint, Word, Excel, Jpeg, PNG, dan TIFF File online
  • Tersedia banyak bahasa
  • Akses Cepat

Web Tools Wecompress memiliki tampilan cukup simpel. Pada jendela awalnya kamu bisa memilih bahasa mana yang hendak kamu gunakan. Salah satu web tools yang multifungsi, karena juga bisa untuk mengecilkan ukuran foto.

Beberapa fitur dalam sosial media menetapkan ukuran tertentu untuk bisa mengunggahnya. Hal ini cocok untuk olshop yang sering upload foto jualannya, agar tidak memakan banyak memori. Selain gratis dan terpercaya, keamanannya juga terjaga.

Website: www.wecompress.com

Youcompress

Fiturnya:

  • Kemampuan mengkompres file tanpa batas
  • Pengguna Windows, Mac, Linux, iOS, Android bebas mengaksesnya
  • Bisa bekerja secara online, tidak perlu install aplikasi

Youcompress bekerja secara maksimal dan hasil compression tools gratis ini juga tanpa watermark. Selain untuk mengecilkan dokumen word, juga bekerja pada MP4, MOV, dan AVI Video.

Caranya cukup singkat, hanya perlu upload file, menunggu beberapa saat, dan kamu bisa download. Berlaku untuk semua jenis file, jika kamu hendak meng-compress file jenis lain, kamu bisa mencoba dengan cara yang serupa.

Website: www.youcompres.com

Clipcompress

Fiturnya:

  • Kemampuan compress pada file besar
  • Bisa langsung mengupload
  • Tanpa watermark

Clipcompress menjadi salah satu webs tool yang bisa memproses data besar. Selain bisa untuk pribadi juga cocok untuk File badan perusahaan, dan organisasi. Menjadi tempat untuk mengecilkan file word dengan kualitas bagus dan terpercaya.

Bisa kamu akses tanpa aplikasi dan hadir pada semua jenis web browser. Keunggulan web tools ini bisa compres file word sampai 300kb, 200kb, dan 100kb. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik dan hasilnya bisa kamu download.

Website: www.clipcompress.com

Docucompress

Fiturnya:

  • Bisa compress semua jenis office file
  • Tidak ada batasan pemakaian
  • Kualitas tanpa batas

Docucompress menjadi web tool terbaik untuk mengecilkan ukuran file word. Bisa pengguna akses bebas kapanpun, bukan lagi murah tapi juga gratis. Web tools yang membuka akses tanpa batas ini bagus untuk UMKM, UKM, dan organisasi.

Istimewanya saat memilih tool ini, kamu bisa langsung mengirim pada laman atau E-mail yang dituju. Jangan khawatir, untuk keamanannya sudah pasti terjaga dan otomatis akan terhapus sendiri dalam beberapa waktu.

Website: www.docucompress.com

Demikian web tools untuk mengecilkan ukuran file word. Bisa kamu akses secara online tanpa aplikasi dan rata-rata gratis. Saat ini sudah banyak jenis web tools hadir. Tujuannya untuk memudahkan hajat manusia dalam menuntaskan pekerjaan.

Give a Comment