Tempat Website Penghapus Watermark Foto Secara Online

Tempat web tools untuk menghilangkan watermark foto adalah situs web yang menyediakan layanan menghapus penanda watermark pada hasil foto yang kamu download dari website lain.

Watermark adalah penanda atau label yang umumnya dicantumkan oleh sumber foto sebagai penanda atas kepemilikan mereka. Sayangnya, watermark seringkali mengganggu kesempurnaan tampilan foto, terutama untuk keperluan publik seperti website atau banner.

Web Penyedia Tools untuk Menghilangkan Watermark Foto Secara Online Tanpa Aplikasi

Di era popularitas konten virtual saat ini, semua orang bersaing menampilkan foto terbaik mereka. Dengan dukungan teknologi fotografi yang canggih serta skill untuk mengoptimalkannya, kamu bisa mempelajari cara membuat foto berkualitas secara otodidak. Misalnya melalui berbagai aplikasi edit foto.

Meski beberapa aplikasi edit foto profesional meninggalkan watermark pada hasil foto, kamu bisa meniadakan watermark tersebut secara sempurna melalui web penghapus watermark di foto secara online, seperti Inpaint, Pixlr Online, Apowersoft Online, dan Aiseesoft.com.

Inpaint: Magically Remove Objects From Your Photos Online!

Fiturnya:

  • Bisa menghasilkan foto dengan format JPG, PNG, atau WebP;
  • Hasil foto memiliki resolusi minimal 4.2 Megapixel;
  • Hasil foto berukuran maksimal 10Mb.

Tempat untuk menghilangkan watermark di foto yang pertama ini memiliki cara kerja sangat simpel. Pengguna hanya perlu mengupload gambar ke kotak yang sudah tersedia kemudian tunggu beberapa saat hingga hasil foto muncul. Situs ini juga tersedia secara online dalam versi Windows dan Mac.

Website: https://thepaint.com/

Photo Editor: Pixlr online

Fiturnya:

  • Tersedia banyak elemen editing lain, seperti paint, filter, effect, dll;
  • Seluruh fitur edit tersedia secara gratis;
  • Hasil foto tersedia dalam tipe JPG, PNG, dan PXZ. Untuk kualitas, pengguna dapat memilih tipe Low, Med, atau High.

Pixlr cocok sangat recommended sebagai situs penghapus watermark pada foto, bisa untuk pribadi maupun untuk file badan perusahaan dan organisasi.

Website: https://pixlr.com/id/x/

Apowersoft Online: Image Watermark Remover

Fiturnya:

  • Bisa merubah watermark dari foto dan video;
  • Tersedia untuk hasil foto untuk format JPG, JPEG, BMP, PNG, TIF, dan TIFF;
  • Tersedia dalam bentuk aplikasi

Tampilan dan cara kerja yang sangat sederhana, membuat situs ini cocok untuk olshop yang tentu berkebutuhan menghilangkan watermark pada foto untuk konten promosi mereka. Apalagi kamu bisa memilih ingin mengedit foto tersebut tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi secara online. 

Website: https://www.apowersoft.com/image-watermark-remover

Aiseesoft Free: Watermark Remover Online

Fiturnya:

  • Dapat mengedit foto dari tipe JPG, JPEG, PNG, BMP, TIFF File, dan lainnya;
  • Bisa menghilangkan berbagai bentuk watermark, seperti logo, teks, keterangan gambar, dan lain-lain;
  • Tampilan yang user friendly, tersedia tutorial penggunaan.

Dengan fiturnya yang lengkap dan gratis, situs ini cocok sekali untuk UMKM dan organisasi. Aplikasi ini bisa membantu kamu menyempurnakan foto untuk konten pemasaran maupun kegiatan-kegiatan.

Website: https://www.aiseesoft.com/watermark-remover-online/

Demikian daftar tools untuk menghilangkan watermark gambar terbaik dengan fitur-fitur yang bisa kamu andalkan. Tidak kalah menariknya, setiap situs tersebut menyediakan layanan gratis dan tanpa aplikasi dan kamu tetap bisa mengaksesnya kapan saja.

Kini, setiap orang tidak perlu khawatir lagi terhadap adanya watermark pada hasil foto yang mereka download dari situs lain atau foto dari aplikasi edit foto. Situs tempat web tools untuk menghilangkan watermark foto di atas bisa mengenyahkan watermark foto dalam hitungan detik saja.

Give a Comment