Website Convert PDF ke Word secara Online

Teknologi yang terus berkembang sangat memudahkan segala pekerjaan dalam kehidupan kita. Salah satunya adalah web tools untuk mengubah file PDF ke Word.

Ketika kita membutuhkan file Word namun kita memiliki file PDF, tentu kita harus mengubahnya. Web tools convert PDF ke Word bisa dilakukan dengan mudah dan gratis.

Aplikasi web PDF menjadi Word bisa kamu buka dimana saja dan kapan saja ketika kamu butuh. Karena ini dilakukan secara online dan sangat cepat prosesnya.

Daftar Web Penyedia Tools Untuk Mengubah PDF ke Word Secara Online

Ada beberapa tempat untuk mengubah PDF ke Word yang bisa kamu lakukan di web tools. Cara ini juga sangat mudah dan memakan waktu singkat.

Web tools file PDF converter digunakan ketika kita membutuhkan file Word. Bahkan tak jarang kita butuh konversi file ke Word dari berbagai format file.

Kamu bisa menggunakan tools ini tanpa aplikasi, jadi cukup ketikkan alamat website di web browser laptop kamu.

SodaPDF.com

Fitur:

  • Mengonversi file PDF ke Word
  • Mengedit file PDF

Web tools ini sangat berguna untuk olshop. Karena kadang kita mendapatkan data atau informasi berupa file PDF dan kita butuh untuk mengeditnya. Web tools ini sangat mudah digunakan dan tidak memakan waktu lama.

Web tools file PDF converter ini bisa digunakan selama 24 jam tanpa berbayar. Karena ada beberapa web tools yang berbayar setelah beberapa kali pemakaian.

Website: https://www.sodaPDF.com/PDF-to-word/

PDF.online

Fitur:

  • Mengubah PDF ke Word
  • Langsung bisa dibagikan

Web tools PDF.online ini sering digunakan untuk UMKM, UKM dan Organisasi karena langsung terhubung dengan Google Drive dan Dropbox.

Jadi kita tidak perlu mendownload file terlebih dahulu karena lewat PDF.online kita bisa langsung mengambil file PDF yang ingin di konversi ke Word melalui Google Drive atau Dropbox.

Cara ini sangat mudah dan cepat tanpa aplikasi dan kita tidak perlu repot mendownload file terlebih dahulu. Banyak pelajar dan mahasiswa yang memanfaatkan cara ini untuk mengerjakan tugas sekolah mereka.

Website: https://PDF.online/PDF-to-word-converter

Adobe.com

Fitur:

  • Mengubah PDF ke Word
  • Mengubah Word ke PDF
  • Mengedit dokumen dengan OCR

Web tools ini salah satu yang paling lengkap fiturnya. Selain kita bisa mengubah PDF ke Word secara online, kita juga bisa mengubah file PDF ke berbagai format lainnya.

Web tools ini sangat berguna untuk Badan Perusahaan, dan Organisasi karena memiliki fitur konversi yang lengkap. Bahkan file yang sudah kita ubah tetap memiliki font, penataan kertas dan tata letak sesuai dengan file aslinya.

Selain itu, kamu juga bisa mengompres atau mengurangi ukuran PDF. Karena kadang kita mendapatkan file PDF yang begitu besar sehingga sulit untuk dikirim lewat email.

Website: https://www.adobe.com/sea/acrobat/online/PDF-to-word.html

CleverPDF.com

Fitur:

  • Mengubah PDF ke Word
  • Hasil konversi file otomatis terhapus dari server

Salah satu web tools untuk mengubah PDF ke Word yang paling bagus adalah cleverPDF.com. Web tools ini mengutamakan jaminan privasi data, sehingga bisa untuk pribadi.

Setiap hasil file yang berhasil kita konversi, akan otomatis terhapus dari server setelah 30 menit. Sehingga data kita tetap aman meskipun kita menggunakan web tools ini berkali-kali.

Website: https://www.cleverPDF.com/PDF-to-word

Jika baru pertama kali menggunakan web pihak ketiga ini maka ikuti cara convert file pdf ke word tanpa aplikasi.

Bagaimana jika ingin menggunakan aplikasi windows?

Maka bisa download aplikasi convert file pdf ke word di pc windows.

Itulah beberapa web tools yang berguna untuk convert PDF ke Word dan berbagai format lainnya. Semua web tools diatas tentu mudah digunakan dan bisa diakses selama 24 jam.

Give a Comment