Website Convert Word ke PDF secara Online

Salah satu teknologi yang paling sering digunakan adalah tools convert word ke pdf. Karena kadang kita membutuhkan mengubah file ke PDF pada saat-saat tertentu khususnya untuk Badan Perusahaan, dan Organisasi.

Ada banyak file pdf converter yang bisa kita coba secara online menggunakan web browser. Jadi kita bisa mengubah banyak jenis format file ke PDF dengan cepat dan mudah.

Aplikasi web word menjadi pdf tentu sering digunakan oleh pelajar, mahasiswa bahkan karyawan untuk mengerjakan semua tugasnya. Tentu saja adanya aplikasi ini sangat mempermudah segala urusan kita.

Daftar Web Penyedia Tools Untuk Mengubah PDF ke Word Secara Online

Penggunaan web tools untuk mengubah word ke PDF tentu saja sangat berguna. Ada beberapa tempat untuk mengubah word ke pdf secara gratis yang bisa kamu coba.

Beberapa web tools ini bisa kamu gunakan selama 24 jam dan kamu bebas untuk mengonversi dari berbagai file untuk diubah menjadi file PDF.

Adobe Acrobat

Fitur:

  • Mengubah file Word ke PDF
  • Mengubah file TXT, RTF ke PDF

Web tools ini paling sering digunakan karena kita bisa mengubah file ke PDF dalam waktu singkat. Convert word ke pdf menggunakan Adobe Acrobat hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja.

Selain mengubah file word, kamu juga bisa mengubah file jenis lainnya ke PDF. Web tools ini mendukung berbagai jenis format penyimpanan yang bisa kamu manfaatkan dengan baik.

Web tools ini bisa kamu gunakan untuk UMKM, UKM dan organisasi yang sering kali membutuhkan konversi file PDF.

Website: https://www.adobe.com/sea/acrobat/online/word-to-pdf.html

Pdf2go.com

Fitur:

  • Mengonversi file Word ke PDF
  • Konversi file menggunakan OCR

Jika kamu ingin mengubah file word ke PDF tanpa aplikasi, kamu bisa menggunakan web tools pdf2go.com. Web tools ini sangat berguna untuk pelajar, untuk olshop dan untuk karyawan karena fiturnya yang mudah digunakan.

Kamu bisa mengubah file word ke PDF secara online dan dalam waktu yang sangat cepat. Jadi sangat mempermudah semua pekerjaan kamu.

Website: https://www.pdf2go.com/word-to-pdf

Sodapdf.com

Fitur:

  • Mengubah berbagai jenis file ke PDF
  • Mengubah ukuran PDF
  • Mengedit isi file PDF

Jika kamu mencari web tools untuk mengubah word ke pdf yang lengkap, kamu wajib mencoba sodapdf.com. Web tools ini menawarkan fitur-fitur lengkap untuk mempermudah pekerjaan kamu.

Disini selain bisa mengubah file word ke PDF, kamu juga bisa mengubah ukuran file PDF. Ukuran file bisa menjadi 300kb, 200kb, 100kb dan lebih mudah untuk dikirim melalui email.

Tentu saja banyaknya fitur dalam sodapdf.com membuat banyak orang selalu menggunakan web tools ini untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Website: https://www.sodapdf.com/word-to-pdf/

Cloudconvert.com

Fitur:

  • Mengubah file Word ke PDF
  • Mendukung 200 format file untuk diubah ke PDF

Web tools ini bisa untuk pribadi atau perusahaan karena penggunaannya sangat mudah dan cepat. Bahkan mereka mendukung berbagai pilihan format hingga 200 jenis untuk diubah menjadi file PDF.

Tentu saja ini sangat berguna dalam menyelesaikan pekerjaan kita sehari-hari. Karena tidak semua file yang kita miliki bisa diubah menjadi PDF. Tapi dengan web tools ini, semuanya bisa diubah menjadi PDF.

Website: https://cloudconvert.com/doc-to-pdf

Demikian beberapa contoh web tools yang kita gunakan untuk mengubah file word ke PDF tanpa aplikasi. Tentu saja kita tidak perlu mendownloadnya, kita hanya perlu memasukkan web tools ke web browser laptop, komputer bahkan smartphone.

Give a Comment