Aplikasi ERP Lokal Indonesia yang Memiliki Fitur Banyak

Aplikasi ERP (Enterprise Resources Planning) adalah sebuah sistem terpadu yang mengatur sumber daya perusahaan. Biasany a berlaku dan dapat ditemukan pada perusahaan dengan skala besar. ERP singkatnya, menangani seluruh proses dalam semua bagian dari bisnis.

Cangkupan ERP juga sangat luas, seperti manajemen prospek, lowongan, marketing, akuntansi, penjualan dan pembelian. Sekaligus bagian dalam perusahaan, semacam stock barang, gudang, dan masih banyak lagi.

Kenapa setiap perusahaan perlu menggunakan ERP buatan Indonesia? Dapat kamu bayangkan, jika perusahaan besar memiliki sistem yang saling terpisah, yang ada bukan mempermudah. Namun, membuat manajemen semakin buruk dan menjadikan sistem tidak lagi efisien.

Rekomendasi Aplikasi Sistem ERP Indonesia

Melihat betapa krusialnya ERP pada sebuah perusahaan, membuat aplikasi ini semakin menjamur. Masing-masing memiliki kualifikasi yang bervariasi, mulai dari kekurangan ERP hingga harga aplikasi ERP yang berbeda. Ada pula yang tidak resmi atau abal-abal.

Untuk menghindari hal buruk yang tidak kamu inginkan, beberapa aplikasi terpercaya sudah kami pilih. Seperti, ERP Indonesia, Keysoft, SistemEver, dan Folarium. Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut.

ERP Indonesia

Fitur:

  • Sistem IT Inventory, meliputi Bea Cukai
  • Terdapat Human Resources ERP App
  • Mudah akses melalui smartphone dan komputer

Contoh ERP terbaik pertama adalah ERP Indonesia, aplikasi lokal yang mampu meng-hande penjualan Internasional. Keuntungan ERP Indonesia yakni, terdapat Human Resources ERP App yang mampu memantau karyawan. Seperti, kontrol hari libur, cuti, hingga perekrutan karyawan.

Menariknya, perusahaan yang sudah menggunakan software ini bisa mengaksesnya melalui smartphone. Pastinya kompatibel di merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, Htc, Oneplus, Zte, Mito, Advan dan merk HP lainnya.

Download: https://erpindonesia.co.id/

Keysoft

Fitur:

  • Laporan lengkap dan interaktif
  • Sistem kontrol dengan cepat dan real time
  • Otoritas User sangat aman

Keysoft merupakan software ERP yang sudah banyak membantu lembaga pemerintah dan multinational company. Selain itu juga perusahaan E-commerce sampai Non-Profit Organization. Dengan begitu, sudah pasti aplikasi ini terpercaya kualitas dan keamanannya.

Laporan yang software ini berikan lengkap dan interaktif, sehingga membuat user lebih mudah menentukan keputusan. Yang menjadi keunggulannya adalah keamanannya. Setiap user memiliki akses yang terbatas, hal ini membuat database perusahaan lebih aman.

Website: https://keysoft.co.id/

SystemEver

Fitur:

  • Visual process map system
  • Mencangkup perusahaan jenis apapun
  • Mendesain tampilan sendiri

Kalau kamu sedang mencari aplikasi ERP Untuk UMKM, UKM dan organisasi, SystemEver pilihannya. Tampilan interface yang bisa setiap user atur sendiri. Kinerja sistemnya juga mampu bekerja dengan sangat cepat dan tepat.

Software ini berpengalaman menangani jenis perusahaan apapun. Seperti fashion, cosmetic, food, electrical, dan banyak lainnya. Aplikasi ERP gratis demo memang sudah jarang, namun jika kamu ingin melihat gambaran tampilannya. Bisa kamu lihat melalui website resminya.

Download: https://systemever.co.id/

Folarium

Fitur:

  • Users tidak terbatas
  • Manajemen semua kebutuhan finance dan accounting
  • Menangani berbagai jenis sektor bisnis

Rekomendasi aplikasi ERP terbaik terakhir adalah Folarium, untuk modul ERP software ini ada pada website-nya. Aplikasi ERP untuk perusahaan yang sudah berpengalaman menangani berbagai macam sektor bisnis.

Uniknya, untuk penggunanya tidak ada batas maksimalnya dan yang pasti cukup kompatibel di laptop, komputer, notebook. Walaupun tidak gratis, harga yang mereka tawarkan masih tergolong murah, melihat kelengkapan fiturnya.

Download: https://www.folarium.co.id/

Tidak bisa terpungkiri kehadiran aplikasi ERP lokal sangat membantu sebuah lembaga atau perusahaan. Menjadikan sistem organisasi lebih sistematis dan praktis. Dari beberapa rekomendasi di atas ERP buatan Indonesia mana yang kamu pilih?

Give a Comment