Aplikasi Faktur Penjualan yang Bisa di Perangkat Apa Saja

Aplikasi untuk membuat faktur penjualan otomatis kini semakin umum digunakan oleh berbagai jenis lembaga. Kita tidak perlu mempertanyakan kembali betapa pentingnya peran pembukuan akuntansi dan keuangan dalam menunjang kesuksesan administrasi.

Ada banyak sekali keuntungan menggunakan software akuntansi dan keuangan otomatis. Diantaranya, meminimalisir kesalahan perhitungan, menghemat waktu dan energi, mengefektifkan kinerja karyawan, tampilan laporan lebih rinci, rapi, dan sebagainya.

Aplikasi Faktur Penjualan Berbasis Web yang Bisa di Perangkat Apa Saja

Pembukuan faktur otomatis membuat kinerja administrasi perusahaan menjadi lebih efisien. Kini bahkan sudah banyak software dengan harga yang cukup ekonomis sehingga cocok untuk kamu yang masih baru merintis bisnis.

Apa sajakah software-software akuntansi dengan kriteria tersebut? Berikut ulasan dari beberapa perangkat lunak yang kami rekomendasikan kepada kamu:

Jurnal.id

Fiturnya:

  • Gratis trial selama 14 hari;
  • Tersedia 11 pilihan template untuk mengisi identitas perusahaan;
  • Tersinkronisasi otomatis dengan bank.

Aplikasi pembuatan faktur otomatis yang pertama ini menggunakan sistem online untuk menghubungkan beberapa perangkat sekaligus. Jurnal.id memungkinkan pengguna mengirim tagihan otomatis kepada pelanggan, bahkan untuk faktur pajak juga bisa.

Selain menjadi lebih mudah untuk pemberian nomor faktur, kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas penunjang yang tersedia. Layanan tersebut meliputi melakukan pratinjau terhadap invoice sebelum dikirim, meng-update laporan secara instan, membuat retur penjualan, dll.

Download: https://www.jurnal.id/id/fitur/invoice-faktur/

Pawoon.com

Fiturnya:

  • Mendukung berbagai metode pembayaran digital seperti Dana, OVO, GoPay, M-Banking, dan LinkAja;
  • Pendaftaran gratis;
  • Gratis trial.

Aplikasi faktur penjualan otomatis yang memiliki jargon ‘Kami Menyediakan, Kamu Menentukan’ ini memang memiliki kualitas tak main-main. Aplikasi ini kompatibel di laptop, komputer, notebook sehingga bisa kamu terapkan di mana saja.

Selain itu, Pawoon.com juga tersedia di smartphone dan kompatikan merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan dan merk HP lainnya. Dengan demikian, pengguna menjadi lebih mudah memantau perkembangan data di mana saja dan kapan saja. 

Download: https://www.pawoon.com/awesome/

Erasoft: Business Application Software

Aplikasi untuk membuat faktur penjualan otomatis kini semakin umum digunakan oleh berbagai jenis lembaga. Kita tidak perlu mempertanyakan kembali betapa pentingnya peran pembukuan akuntansi dan keuangan dalam menunjang kesuksesan administrasi.

Fiturnya:

  • Memiliki sistem keamanan data terjamin;
  • Tersedia banyak jenis layanan software seperti, software penjualan dan pembelian, software inventory, akuntansi dan keuangan, bengkel dan spare part, laba dan kerugian project, dll;
  • Update pembukuan perusahaan secara real-time.

Erasoft merupakan salah satu perusahaan software yang cukup terkenal di Indonesia. Hal ini sangat tampak dari kelengkapan layanan yang mereka sediakan sehingga sangat memudahkan pengguna. Hingga kini, Erasoft sudah bekerja sama dengan ribuan perusahaan besar yang sudah mapan.

Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan, kini membuat invoice penjualan menjadi lebih mudah dengan Erasoft. Aplikasi ini juga sudah menggunakan sistem online sehingga untuk faktur pajak juga bisa. Selain itu, harga berlangganan yang relatif murah sangat cocok , untuk UMKM, UKM, dan organisasi.

Download: https://erasoft.co.id/marketing/

Paper.id

Fiturnya:

  • Banyak layanan mulai dari invoicing, pembayaran hingga pendanaan bisnis;
  • Sistem pembayaran anti fraud dengan Pay per Now;
  • Tersedia banyak jenis pembayaran.

Saat ini, sudah bukan jamannya bingung membuat nota penjualan. Paper.id merupakan pembuat tagihan otomatis yang mumpuni sehingga cocok untuk perusahaan maupun untuk olshop.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur tambahan seperti digital Payment, expense tracker, inventory, invoice reminder, one click share, dan lain sebagainya. Dalam keadaan offline, aplikasi ini juga tetap bisa kamu gunakan.

Download: https://paper.id/

Demikian ulasan mengenai 4 aplikasi untuk membuat invoice penjualan dengan fitur-fitur recommended. Dengan kecanggihan teknologi software tersebut, kamu bisa membuat nota penjualan dalam hitungan detik. Sangat menghemat waktu dan energi, bukan?

Give a Comment