Aplikasi Kirim Pesan WA Otomatis dan Terjadwal

Tanpa menyimpan nomor, tetapi bisa mengirim pesan Whatsapp dengan cepat, menjadi satu hal yang menarik. Pasalnya, untuk bisa kirim Whatsapp secara otomatis dan terjadwal, umumnya harus menyimpan nomor dulu.

Tentunya hal tersebut sangat merepotkan dan membutuhkan waktu tidak singkat. Namun, saat ini sudah ada aplikasi yang bisa schedule WA dan otomatis terkirim. Menariknya, berapa dari aplikasi tersebut buatan Indonesia.

Hadirnya aplikasi ini sangat cocok untuk olshop dan pekerjaan lain yang komunikasinya dengan Whatsapp. Dengan begitu, pekerjaan bisa menjadi lebih singkat serta efisien, tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu.

Daftar Aplikasi untuk Kirim Pesan Whatsapp Otomatis dan Terjadwal

Cara mengirim pesan terjadwal bisa kamu lakukan melalui layanan aplikasi. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat dengan mudah kamu dapatkan lewat situs terkemuka.

Hanya saja, tidak banyak yang bisa membedakan mana saja situs aplikasi terpercaya dan aman digunakan. Berikut beberapa daftar aplikasi kirim pesan Whatsapp otomatis paling murah yang bisa kamu gunakan.

Watzap

Aplikasi Kirim Pesan Wa Otomatis Dan Terjadwal 2022

Fiturnya:

  • Pesan bisa dikirim otomatis dengan mudah;
  • Bad word filter;
  • CS Link Generator.

Daftar aplikasi pertama untuk kirim pesan Whatsapp otomatis yakni, Watzap. Software ini cukup populer di kalangan pelaku bisnis. Pasalnya, banyak fitur yang Watzap tawarkan kepada penggunanya.

Fitur schedule WA yang ada pada software ini, bisa membantu kirim pesan WA pengguna sesuai jadwal. Belum lagi fitur bad word filter, mampu mendeteksi kata atau kalimat yang memiliki arti atau konotasi negatif.

Sedangkan, fitur CS Link Generator merupakan satu link yang dapat digunakan untuk CS di cabang usaha manapun.

Download: https://watzap.id

Woo Wa

Fiturnya:

  • Akun Whatsapp on 24 jam;
  • Notifikasi order pelanggan;
  • List untuk pembayaran yang selesai dan belum.

Jika kamu pernah menemui layanan Whatsapp yang terus on 24 jam, bisa jadi mereka menggunakan Woo Wa. Software ini recommended untuk perusahaan yang memiliki cabang usaha banyak.

Dengan begitu, pemantauan bisa dilakukan secara efisien. Terlebih pengguna bisa mengakses Woo Wa di laptop, komputer, notebook.

Software ini akan mengirim pesan otomatis ketika beli sebuah produk atau ada yang beli produk hasil usahamu.

Download: https://woo-wa.com/

Multy.Chat

Fiturnya:

  • Bisa mengirim otomatis dan notifikasi ke customer;
  • Tampilan user friendly;
  • Tim dan CS cepat tanggap.

Bagi yang kesulitan mencari aplikasi dengan layanan fitur tertentu, Multy.Chat solusinya. Pasalnya aplikasi ini memiliki keunggulan berupa custom fitur. Cocok untuk UMKM, UKM dan organisasi, bahkan untuk olshop.

Terlebih aplikasi ini bisa pengguna operasikan di laptop, komputer, notebook. Walaupun demikian, dalam tampilan mobile pun MaxChat juga nyaman digunakan.

Keunggulan yang patut diacungi jempol yaitu, tim CS sangat cepat tanggap. Sebab, layanan yang demikianlah jarang ditemui oleh pengguna.

Download: https://multy.chat/

Qontak

Fiturnya:

  • Free trial;
  • Pelacakan live GPS;
  • Interface menarik.

Daftar aplikasi terakhir yaitu, Qontak. Aplikasi buatan Indonesia ini memiliki fitur yang sangat melimpah. Selain interface-nya menarik, software ini juga memiliki fitur pelacakan live GPS, yang sangat membantu pengguna.

Qontak kompatibel pada merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, Lg, Nokia, Htc, Oneplus, Zte, Mito, Advan dan merk HP lainnya. Berbicara tentang harga, tentu paling murah diantara yang lainnya.

Download: https://www.qontak.com/id

Hadirnya aplikasi kirim pesan Whatsapp otomatis dan terjadwal, sangatlah membantu banyak pihak. Dengan begitu, pekerjaan bisa menjadi sangat mudah dan efisien.

Beberapa aplikasi di atas bisa kamu jadikan referensi software pilihan untuk perusahaan rintisanmu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar