Aplikasi untuk Edit dan Hapus File yang Tidak Bisa Disentuh

Apakah kamu butuh cara mengedit atau menghapus file yang tidak bisa diedit dan dihapus? Dalam hal ini, orang-orang dapat menemukan berbagai aplikasi untuk mengedit dan menghapus file secara paksa. Misalnya adalah aplikasi File Governor, File Assassin, LockHunter, dan BlitzBlank.

Pada dasarnya aplikasi untuk mengedit file secara paksa dan aplikasi untuk menghapus file secara paksa berperan untuk banyak hal dan bisa file apa saja, seperti bisa untuk foto dan video. Selain itu, aplikasi bisa dipergunakan untuk memori eksternal seperti SD Card, hardisk eksternal, dan flashdisk.

Daftar Aplikasi untuk Mengedit dan Menghapus File Secara Paksa di Laptop-PC

Mungkin, mayoritas masyarakat berpikir file yang tidak bisa diedit dan file yang tidak bisa dihapus terjadi karena serangan malware. Padahal tidak semua file yang menampilkan pesan File Access is Denied disebabkan malware tersebut, melainkan bisa karena file yang aktif, file dipakai pengguna lain, sampai file memiliki permission.

Untungnya aplikasi editing dan penghapus file secara paksa mampu menawarkan solusi di laptop, komputer, notebook, dan lain-lain. Bahkan, aplikasi windows ini juga berperan untuk file badan perusahaan dan organisasi. Oleh karena itu aplikasi bisa untuk pribadi atau untuk UMKM, UKM, dan organisasi.

File Governor

Fiturnya:

  • Memungkinkan orang-orang membuka kunci file secara aman
  • Dapat memindai file dan folder tertentu
  • Dapat berperan secara gratis

Apabila membutuhkan aplikasi untuk editing dan menghapus file secara paksa, maka File Governor dapat menjadi pilihan. Secara umum aplikasi termasuk program lanjutan untuk menormalkan file-file tertentu agar berfungsi seperti semula. Tujuannya agar orang-orang dapat mengedit atau menghapus file tersebut.

Download: file-governor

File Assassin

Fiturnya:

  • Membantu menghentikan proses, menutup pengendali jarak jauh, dan membongkar modul untuk membersihkan file dari malware
  • Dapat berperan dengan menyeret dan melepas file tertentu
  • Menawarkan antarmuka sederhana

Aplikasi untuk mengedit dan menghapus file secara paksa berikutnya adalah File Assassin. Dalam hal ini orang-orang dapat menggunakan versi gratis atau versi premium secara berbayar. Sampai sekarang File Assassin tergolong aplikasi yang efisien untuk editing atau menghapus berbagai file.

Download: FileAssassin

LockHunter

Fiturnya:

  • Memberi informasi yang rinci tentang proses editing dan hapus
  • Memungkinkan menghapus file di restart OS berikutnya
  • Terintegrasi ke menu Explorer secara efektif

Tahukah kamu LockHunter termasuk aplikasi untuk editing dan menghapus file yang terblokir oleh sesuatu yang tidak diketahui? Dalam praktiknya aplikasi juga berperan untuk melawan berbagai malware dan program-program lain yang memblokir file-file di perangkat tanpa alasan.

Download: lockhunter

BlitzBlank

Fiturnya:

  • Dapat memindahkan file ke lokasi yang berbeda ketika boot
  • Mampu mengganti file menggunakan file lain yang tidak berbahaya dengan nama yang sama
  • Menggunakan bahasa skrip dasar

BlitzBlank merupakan aplikasi tingkat lanjut untuk editing, menghapus file, menonaktifkan driver, dan lain-lain. Tidak hanya berperan untuk melawan malware, tetapi aplikasi juga mampu membuat skrip pelindung. Sayangnya aplikasi hanya kompatibel untuk profesional teknologi informasi.

Download: blitzblank

Demikian berbagai aplikasi yang berperan untuk editing dan menghapus file secara paksa. Pada dasarnya aplikasi menawarkan kelebihan masing-masing. Bahkan orang-orang dapat menggunakan aplikasi untuk peluang usaha seperti untuk olshop.

Pada akhirnya masyarakat tidak khawatir apabila file mengalami gangguan, seperti tidak bisa diedit atau dihapus. Pasalnya orang-orang dapat mengunduh aplikasi untuk mengedit dan menghapus file secara paksa. Lantas melakukan perintah tertentu.

Give a Comment