Aplikasi untuk Menghapus Watermark Foto di Laptop-Komputer

Pada kondisi urgent tertentu seseorang membutuhkan aplikasi untuk menghapus watermark foto. Karena hingga saat ini belum ada alat secara manual yang bisa melakukan hal tersebut.

Watermark merupakan tanda air pada sebuah karya, sebagai bentuk hak milik. Alasan memasang tanda ini biasanya untuk melindungi karya tersebut agar orang lain tidak memplagiasinya. Selain itu agar tidak ada penyalahgunaan karya atau identitas.

Oleh karena itu, tidak bisa asal menghilangkan watermark pada sebuah karya. Ketika kamu hendak menghilangkan watermark pada sebuah foto, pastikan kamu benar-benar memiliki hak untuk melakukannya.

Aplikasi untuk Menghilangkan Watermark Sampai Bersih di PC

Sudah banyak aplikasi hadir menawarkan fitur penghilang watermark, namun dari semua itu belum tentu kredibel. Ada yang mematok harga terlalu tinggi atau bahkan kualitas penghilang watermark-nya tidak bekerja secara maksimal.

Rekomendasi penghapus watermark gambar dan tulisan di belakang dokumen foto terpercaya, seperti Photo Wondershare, Gimp, Photoshop, Soft Obits. Masing-masing memiliki keunggulan, kamu bisa mempertimbangan aplikasi mana yang akan kamu pilih.

Photo Wondershare-Fotophire

Fiturnya:

  • Fitur edit foto lengkap
  • Free trial
  • Proses cepat

 Rekomendasi pertama hadir dari photowonder, salah satu software multifungsi yang menawarkan fitur edit foto lengkap. Untuk proses menghilangkan watermark juga sangat cepat dan sungguh bersih. Istimewanya lagi, dia bebas akses untuk pengguna Android maupun iOS.

Terdapat masa trial gratis, cocok untuk olshop dan bisa untuk pribadi. jadi kalian bisa mencobanya dahulu, sebelum memutuskan untuk membelinya. Untuk harga normal masih tergolong murah, melihat hasil kinerjanya yang maksimal.

Download: https://photo.wondershare.com

Gimp

Fiturnya:

  • Tutorial untuk pemula
  • Sudah didukung semua perangkat
  • Free download

Salah satu software yang banyak profesional gunakan. Fitur yang tersedia cocok untuk para photographer, illustrator, dan peneliti. Kabar baiknya juga tersedia secara gratis. Apalagi bebas akses untuk Windows, Linux, OS X, dan operasi sistem lain.

Kamu yang risau jika tidak bisa mengoperasikannya, tidak perlu ragu lagi. Karena software ini cukup ramah kondisi. Nantinya ada jendela khusus yang menunjukkan tutorial jelas untuk menjalankannya. Bagus untuk UMKM, UKM, dan organisasi rintisan.

Download: https://www.gimp.org/

Photoshop

Fiturnya:

  • Bekerja cepat
  • Bisa bekerja tanpa harus online
  • Gratis tanpa batas

Aplikasi unggulan yang banyak orang mengetahuinya, beberapa aktivitas penting seniman kadang tidak lepas dari ini. Uniknya, photoshop menolak bekerja pada sebuah foto dari internet yang sudah jelas hak miliknya.

Prosesnya sangat cepat dan bisa kamu gunakan di laptop, komputer, notebook, bahkan perangkat lain. Tidak lagi murah, aplikasi ini malah gratis dan akses tanpa batas. cocok untuk file badan perusahaan, dan organisasi dengan data banyak.

Download: https://www.photoshop.com/

SoftOrbits

Fiturnya:

  • Tampilan simpel
  • Smart filling of deleted area
  • Bekerja maksimal dan cepat

Salah satu software aplikasi untuk menghilangkan watermark foto terbaik. Keunggulan aplikasi ini dengan lain, SoftOrbits memiliki kemampuan menentukan bagian watermark secara otomatis. Jadi kamu tidak perlu repot untuk menunjukkan bagian yang hendak dihapus lagi.

Meskipun harus membayarnya, dengan kualitas yang aplikasi ini tawarkan tentu tidak rugi. Yang menjadi keunggulan lainnya adalah mampu bekerja sangat cepat dan tepat, selain fitur smart filling-nya, kamu juga bisa menggunakan cara manual.

Download: https://www.softorbits.net/

Penggunaan aplikasi penghilang watermark pada suatu waktu penting adanya. Kamu tidak bisa asal menggunakan web tools atau aplikasi, untuk menghindari yang tidak kamu harapkan.

Beberapa aplikasi yang sudah pasti terpercaya dan mampu bekerja maksimal kami rekomendasikan untukmu. Bisa menjadi pertimbangan aplikasi untuk menghilangkan watermark foto mana yang cocok untukmu.

Give a Comment