Aplikasi Pengiriman Barang Logistik Perusahaan di PC

Mungkin, orang-orang pernah menggunakan jasa pengiriman untuk mengirim barang ke tempat lain.

Akan tetapi, pernahkah kamu menggunakan aplikasi pengiriman barang untuk keperluan logistik?

Dalam hal ini, aplikasi windows dapat didefinisikan sebagai software untuk manajemen dan mengelola logistik.

Dengan demikian, berbagai perusahaan yang memiliki skala besar dan aktivitas padat dapat mengatur proses logistik secara efektif. Pasalnya, aplikasi menawarkan fitur-fitur khusus untuk transaksi logistik atau pencatatan persediaan barang. Tujuannya guna memudahkan berbagai aktivitas perusahaan. 

Daftar Aplikasi Pengiriman Barang untuk keperluan logistik di Laptop-Komputer

Sampai sekarang, mengatur logistik perusahaan tergolong aktivitas krusial. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab logistik kerap dikaitkan dengan proses perencanaan secara detail dan proses pengendalian barang. Oleh karena itu, perusahaan membutuhkan manajemen dan pengelolaan yang tepat.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi pengiriman secara khusus, perusahaan memiliki kesempatan meminimalkan berbagai risiko. Untungnya, kini orang-orang dapat menemukan berbagai aplikasi pengiriman logistik di windows dan bisa digunakan secara real-time, seperti OnTime 360, Logistyx Technologies, AIMS Express, dan Beetrack.

OnTime 360

Fiturnya:

  • Dapat bekerja secara offline sehingga pengguna tidak perlu khawatir perihal hilangnya data
  • Mampu menjaga harga melalui statistik, khususnya yang dibebankan pada pelanggan dan perihal gaji yang akan diberikan pada pekerja
  • Menawarkan antarmuka sederhana dan interaktif sehingga dapat diakses secara cepat melalui sekali klik

Ternyata, OnTime 360 didesain untuk memenuhi kebutuhan pengiriman, seperti mengantar barang, mengantar makanan, mengecek pengiriman, dan menawarkan tracking pengiriman. Setiap fitur dapat diakses pemilik, kurir, atau pelanggan, baik dengan versi premium atau gratis secara terbatas.

Website: https://www.ontime360.com/download.aspx

Logistyx Technologies

Fiturnya:

  • Mampu meminimalkan biaya pengiriman hingga 25 persen secara analitik dengan layanan yang tetap optimal
  • Menjamin sistem secara terstruktur, yakni melalui lebih dari 550 operator secara global
  • Terhubung dengan mudah ke berbagai pelanggan, baik di dalam atau di luar negeri

Aplikasi pengiriman barang untuk keperluan logistik berikutnya adalah Logistyx Technologies. Sampai sekarang, aplikasi juga menggunakan sistem manajemen cloud untuk mendukung pengiriman logistik. Meski demikian, Logistyx Technologies tetap menawarkan biaya yang murah, lho.

Oleh karena itu, aplikasi mulai populer di penyedia logistik, produsen, atau pun pengecer untuk mengirim jutaan barang ke berbagai negara. Tidak hanya itu, Logistyx Technologies juga menawarkan visibilitas pengiriman hingga 100 persen. Pengguna dapat mengoptimalkan aplikasi secara berbayar.

Website: https://logistyx.com

AIMS Express

Fiturnya:

  • Dapat membuat distribusi barang secara mudah melalui manajemen daftar
  • Menawarkan manajemen produk secara online dengan fitur-fitur unggulan lainnya
  • Pelanggan dapat mengakses data secara langsung untuk mempermudah aktivitas

Jika membutuhkan aplikasi ekspedisi logistik, maka jawabannya adalah AIMS Express. Tidak hanya canggih, tetapi AIMS Express umumnya mudah digunakan dalam manajemen atau mengelola aktivitas logistik. Lantas, dengan berbasis di windows, pelanggan juga dapat mengakses aplikasi untuk aktivitas pribadi.

Dalam hal ini, pelanggan dapat cek biaya pengiriman secara mandiri, cek barang hilang atau tidak, sampai cek return barang ketika mengalami beberapa masalah. Pada akhirnya, aplikasi layak di-download karena hadir secara profesional, khususnya untuk menghemat jam kerja dan meningkatkan akurasi pengiriman.

Website: https://www.couriersoftware.com/express.html

Beetrack

Fiturnya:

  • Mampu menyelesaikan masalah secara proaktif sehingga dapat meminimalkan berbagai risiko
  • Menawarkan sistem terstruktur untuk mengurangi ketidakpastian dalam pengiriman logistik
  • Dapat meningkatkan transparansi, baik bagi perusahaan, kurir, sampai pelanggan untuk mendapat kepercayaan secara optimal

Tahukah kamu lebih dari 600 perusahaan di berbagai negara telah menggunakan aplikasi Beetrack untuk aktivitas logistik? Pasalnya, Beetrack didesain untuk memberi layanan pengiriman terbaik, baik melalui perencanaan rute secara optimal, pelacakan, sampai kontrol pengiriman berbasis realtime.

Website: https://www.beetrack.com/

Demikian beberapa aplikasi manajemen pengiriman untuk berbagai aktivitas logistik, baik untuk perusahaan berskala raksasa atau untuk UMKM. Pada umumnya, aplikasi didesain mirip Go Food, Gojek, Grab, Uber, dan jasa pengiriman terkenal lainnya, yakni dengan berbagai fitur-fitur unggulan.

Pada akhirnya, aplikasi dapat digunakan banyak pihak secara mudah, cepat, dan murah. Pasalnya, aplikasi juga didesain di laptop-pc agar dapat diakses di berbagai perangkat, seperti komputer, notebook, dan laptop. Oleh karena itu, gunakan aplikasi pengiriman barang untuk keperluan logistik.

Give a Comment