Aplikasi untuk Mengunci Keyboard Laptop-Komputer secara Gratis

Apakah kamu sedang tidak menggunakan keyboard dan khawatir tidak sengaja menekan tombol di perangkat tersebut? Dalam hal ini, orang-orang membutuhkan aplikasi untuk mengunci keyboard laptop-komputer. Dengan demikian, pengguna dapat menonaktifkan keyboard untuk sementara.

Pada dasarnya aplikasi tidak hanya bisa untuk pribadi, tetapi juga untuk badan perusahaan dan organisasi. Pasalnya dengan aplikasi pengunci keyboard laptop-komputer, pengguna dapat meminimalkan berbagai risiko. Tidak hanya itu, aplikasi umumnya juga dapat berperan secara gratis.

Aplikasi Pengunci Keyboard Agar Tidak Bisa Mengetik di PC Secara Gratis

Seiring perkembangan teknologi, orang-orang dapat menemukan berbagai aplikasi untuk mengunci keyboard laptop atau komputer secara gratis. Dalam praktiknya aplikasi kompatibel terhadap berbagai merek perangkat, seperti bisa untuk merk Asus, Acer, Toshiba, Lenovo, HP, Dell, Acer, Samsung, Huawei, dan lain-lain.

Sedangkan beberapa aplikasi yang dimaksud adalah Kid Key Lock, KeyFreeze, BlueLife KeyFreeze, dan LiteLockr. Masing-masing aplikasi pada dasarnya memiliki karakteristik yang berbeda. Selain itu, aplikasi juga bisa untuk keyboard internal dan eksternal. Alhasil kamu dapat menggunakannya secara optimal.

Kid Key Lock

Fiturnya:

  • Memiliki antarmuka sederhana sehingga mudah untuk orang-orang
  • Menawarkan berbagai opsi tombol keyboard
  • Dapat menggunakan versi gratis dan versi berbayar dengan harga yang terjangkau

Apabila membutuhkan aplikasi pengunci keyboard, maka Kid Key Lock dapat menjadi rekomendasi. Seperti namanya, aplikasi ideal untuk anak-anak. Biasanya aplikasi berperan mencegah balita untuk menekan tombol keyboard secara tidak sengaja. Aplikasi berperan di Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.

Download: Kid key lock portable

KeyFreeze

Fiturnya:

  • Dapat mengunci hanya dengan satu klik sehingga cenderung efektif untuk orang-orang
  • Menawarkan penghitung waktu mundur untuk mengunci secara otomatis
  • Orang-orang dapat mengaktifkan keyboard menggunakan CTRL+Alt+Del

Aplikasi untuk mengunci keyboard laptop-komputer berikutnya bernama KeyFreeze. Dalam praktiknya aplikasi menawarkan antarmuka sederhana sehingga siapapun dapat menggunakan aplikasi secara efektif. Aplikasi umumnya dapat berperan di perangkat berbasis Windows.

Download: keyfreeze.com/

BlueLife KeyFreeze

Fiturnya:

  • Membeli pilihan untuk mengunci komponen tertentu, seperti sebagian keyboard, semua keyboard, mouse, dan lain-lain
  • Dapat menghitung waktu mundur sebelum mengunci otomatis
  • Kunci terbuka secara efektif dengan CTRL+Alt+F

Tahukah kamu BlueLife KeyFreeze tidak hanya berperan untuk mengunci keyboard, tetapi juga mampu mengunci mouse laptop dan komputer? Oleh karena itu, aplikasi memiliki popularitas di masyarakat. Sampai sekarang aplikasi kompatibel untuk sistem operasi berbasis Windows.

Download: bluelife-keyfreeze-v1-4-block-keyboard-and-mouse

LiteLockr

Fiturnya:

  • Tidak hanya mengunci keyboard, tetapi LiteLockr mampu mengunci semua aplikasi yang ada di desktop
  • Memungkinkan orang-orang memilih perangkat input tertentu yang ingin terkunci
  • Pada dasarnya tidak membutuhkan instalasi dan pustaka tambahan

Aplikasi LiteLockr menawarkan efektivitas high level untuk mengunci keyboard dan item-item lain di laptop dan komputer. Secara umum, aplikasi cenderung mudah digunakan sekaligus memungkinkan orang-orang membatasi perangkat input. Tujuannya agar pengguna dapat menggunakan item yang diinginkan.

Download: https://litelockr.com/

Demikian berbagai aplikasi yang berperan untuk mengunci keyboard laptop dan komputer. Secara umum aplikasi juga menawarkan fungsi-fungsi lainnya, seperti mampu mengunci mouse atau item-item lain di waktu yang sama. Bahkan, beberapa aplikasi juga mampu mengunci aplikasi lainnya.

Pada akhirnya, mengunduh aplikasi pengunci keyboard krusial bagi pengguna laptop dan komputer. Oleh karena itu, tidak heran apabila aplikasi untuk mengunci keyboard laptop-komputer populer di masyarakat. Jadi, apakah kamu sudah mengunduh aplikasi tersebut? Kira-kira mana aplikasi yang kamu inginkan?

Give a Comment