Aplikasi Pembuat Watermark Foto Di Laptop-Komputer

Aplikasi pembuat watermark di foto sangat penting. Menambah watermark atau tanda air pada sebuah foto sebelum kamu mengunggahnya itu perlu. Selain tanda kepemilikan juga menghindari pencurian.

Melihat sedang marak terjadi plagiasi dan penyalahgunaan data pribadi, perlu sekali menandai kepemilikan itu. Sebagai pencegahan tindakan kejahatan ataupun sesuatu yang tidak kamu harapkan.

Apalagi identitas pribadi menjadi salah satu hal krusial yang tidak bisa menyebar luaskan secara bebas. Ketika kamu hendak mengirim foto identitas pribadi, alangkah baiknya juga menyertakan watermark.

Aplikasi Untuk Membuat Watermark Foto dengan Logo dan Tulisan di PC

Aplikasi watermark sebenarnya tidak bisa terlepas dari kebutuhan manusia. Pasalnya mengirim dan menerima foto ataupun identitas pribadi, menjadi suatu hal umum. Tetap menjaga keamanan adalah hal yang harus tetap kamu lakukan.

Beberapa aplikasi yang kami sarankan untuk kamu coba, yakni Arclab, photomarkshapp, watermark software, dan uconomix. Kamu bisa mencoba salah satu dari keempatnya karena masing-masing punya tawaran fitur berbeda.

Arclab-Watermark Studio

Fiturnya:

  • Bisa membuat watermark dalam bentuk teks dan gambar pada foto
  • Bisa menerima gambar dalam bentuk JPEG, PNG, TIFF, dan BMP
  • Bebas mengatur transparansi watermark

Untuk lebih mudahnya kamu bisa download aplikasi ini di laptop, komputer, notebook, atau yang lainnya. Yang perlu kamu tahu bahwa software ini hanya khusus untuk Windows PC saja.

Bagi pebisnis pemula dan untuk olshop bisa mencoba trial-nya gratis, sebelum memutuskan untuk membelinya. Dan tentunya software ini bisa mengimpor gambar yang akan kamu jadikan watermark dalam bentuk EXIF/GPS.

Download: www.arclab.com/en/watermarkstudio/

Photo Mark App

Fiturnya:

  • Banyak tersedia pilihan bentuk teks, efek dan logo
  • Navigasi simpel dan mudah
  • Memproses dengan cepat

Salah satu aplikasi yang bisa kamu akses offliine terbaik untuk membuat watermark pada foto. Tersedia dalam mode desktop dan mobile devices, yang bisa memudahkan penggunanya.

Aplikasi ini sudah terhubung dengan E-mail dan Flickr secara gratis, sehingga bisa untuk pribadi dan cocok Untuk file badan perusahaan, dan organisasi. Hanya saja aplikasi ini khusus untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Download: www.photomarksapp.com

Watermark Software

Fiturnya:

  • Banyak sekali Efek untuk teks watermark
  • Sudah mendukung QR Code
  • Fitur edit foto tambahan

Software yang bisa pengguna akses secara online ini lengkap dengan kemampuan memproses watermark secara kilat. Bahkan untuk 300 foto bisa sistem ini selesaikan selama satu menit.

Selain menjadi aplikasi untuk membuat watermark di foto, juga bisa kamu gunakan untuk memberi tanda air pada video. Kamu bisa menggunakan versi trial untuk mengaksesnya dengan gratis.

Download: www.watermark-software.com

Uconomix

Fiturnya:

  • Terpercaya
  • Tersedia watermark untuk video
  • Keamanan terjaga

Salah satu aplikasi di laptop untuk watermark yang bisa digunakan karena ringan. Rilis sejak tahun 2005, membuatnya populer dan menjadi incaran publik. Menawarkan fitur tambahan untuk memberi tanda air pada video dan PDF.

Prinsip software ini adalah menjaga keamanan data yang kamu input, jadi kamu tidak perlu khawatir. Namun hanya berfungsi pada Windows, Mac, dan iOS. Jika kamu bukan pengguna dari salah satu tersebut, kamu bisa mencoba aplikasi lain.

Download: www.uconomix.com

Keberadaan aplikasi watermark menjadi hal yang krusial dan menjadi aplikasi rekomendasi yang wajib publik punya. Selain untuk menghindari kejahatan juga untuk melindungi diri dari perbuatan yang tidak kamu inginkan.

Beberapa aplikasi yang sudah kami uraikan di atas masing-masing memiliki fitur yang berbeda. Macam-macam aplikasi yang sudah kami jelaskan, bisa menjadi bahan pertimbanganmu untuk memilih Aplikasi pembuat watermark di foto.

Give a Comment