Aplikasi untuk Memindahkan Aplikasi dari Hardisk C ke Drive Lainnya

Memindahkan suatu file seperti musik ataupun gambar ke drive lain bukanlah perkara yang sulit. Namun hal itu menjadi sulit ketika yang dipindahkan adalah suatu program, bahkan kalaupun berhasil dipindahkan bisa membuat program tadi tidak berjalan semestinya.

Cara memindahkannya bisa melalui pengaturan yang sudah tersedia pada perangkat komputer, membuat persimpangan direktori dan juga menggunakan bantuan dari pihak ketiga dalam bentuk aplikasi yang sudah banyak tersedia saat ini.

Daftar Aplikasi Pemindah Aplikasi dari Hardisk Drive C ke D

Memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk memindahkan aplikasi ke drive lainnya. Namun untuk cara lebih mudahnya kalian bisa menggunakan bantuan pihak ketiga berupa aplikasi.

Aplikasi yang tersedia juga sangat beragam, untuk mempermudah kalian mendapatkan informasi seputar aplikasi untuk memindahkan aplikasi bisa menyimak informasi berikut ini.

PCTrans Trial

Aplikasi Untuk Memindahkan Aplikasi Dari Hardisk C Ke Drive Lainnya 2022

Fiturnya:

  • Kemudahan transfer file
  • Sekali klik semua file pindah bermigrasi dengan mudah

File yang penuh pada hardisk C bukan lagi menjadi masalah karena aplikasi ini berperan sebagai alat transfer yang memudahkan migrasi tidak hanya file namun juga program serta akun ke komputer baru ataupun ke drive yang lain.

Instalasi sangat mudah dilakukan dengan beberapa klik saja, aplikasi sudah terinstal di laptop, Komputer, Notebook (PC) kalian. Pastikan koneksi internet lancar dan cukup ruangan untuk menginstall aplikasi ini.

Download: https://www.easeus.com/download/pctrans-free-download.html

PAssist ProDemo

Aplikasi Untuk Memindahkan Aplikasi Dari Hardisk C Ke Drive Lainnya 2022

Fiturnya:

  • Fitur lengkap
  • Tampilan antar muka user friendly

Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik yang mampu memindahkan folder aplikasi dari hardisk C ke hardisk drive lainnya dengan sangat mudah.

Fitur yang disediakan sangatlah lengkap serta tampilan antar mukanya jangan ditanyakan lagi karena mudah dipahami. Sehingga bagi yang baru pertama mengoperasikannya tidak akan mengalami kendala yang berarti.

Pengecekan kesehatan hard disk serta membuat bootable disk mampu dilakukan oleh aplikasi yang bisa kalian dapatkan secara gratis ini, sungguh sangat bermanfaat bukan.

Download: https://www.aomeitech.com/download.html

Steam Mover

Aplikasi Untuk Memindahkan Aplikasi Dari Hardisk C Ke Drive Lainnya 2022

Fiturnya:

  • Mampu memindahkan folder besar
  • Alat pemindah folder aplikasi yang efektif

Aplikasi ini tidak hanya berguna untuk memindahkan game steam saja, namun kemudahan lain yang ditawarkan bisa juga untuk pemindahan beragam folder aplikasi lainnya di laptop, Komputer, Notebook (PC).

Jangan takut memindahkan aplikasi dengan ukuran besar ke drive lain dengan alasan proses yang lama dan bisa berpengaruh terhadap fungsinya. Namun tenang saja dengan aplikasi pemindahan cepat tanpa mengganggu fungsinya.

Download: https://www.traynier.com/software/steammover

App Mover

Aplikasi Untuk Memindahkan Aplikasi Dari Hardisk C Ke Drive Lainnya 2022

Fiturnya:

  • Mampu memindahkan aplikasi ke perangkat berbeda
  • Bisa diakses pada Windows 7

Aplikasi untuk memindahkan aplikasi ini di desain agar bisa melakukan pemindahan program dari hard disk di komputer yang sama maupun berbeda.

Menariknya lagi aplikasi ini masih bisa dioperasikan pada Windows 7, namun untuk mengoperasikan aplikasi ini secara maksimal jangan lupa untuk memilih “As Administrator” ketika melakukan penginstalan.

Ini tentunya sangat membantu mengingat Windows 7 tidak memiliki pengaturan sendiri untuk melakukan pemindahan program ke driver lainnya dengan mudah.

Download: https://www.funduc.com/app_mover.htm

Aplikasi-aplikasi diatas bisa kalian dapatkan dengan mudah sehingga kebutuhan dalam pemindahan program tidak terlalu merepotkan.

Masing-masing aplikasi diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Untuk lebih jelasnya kalian kenali apa yang menjadi kebutuhan sebelum memutuskan menggunakan salah satu aplikasi tersebut.

Aplikasi diatas masih ada yang berbentuk trial serta demo yang bisa didapatkan secara gratis. Itu artinya jika kalian ingin menggunakannya secara full jangan lupa untuk membelinya. Uang yang dikeluarkan akan sebanding dengan fitur yang di dapatkan.

Tinggalkan komentar