Aplikasi Pengubah PDF ke Excel di Laptop-Komputer

Aplikasi untuk mengubah PDF ke Excel menjadi hal krusial yang harus pengguna PC miliki. Sebab kebutuhan untuk mengolah data yang banyak ragamnya, sangat mustahil melakukannya secara manual pada zaman digital ini.

Ketika sedang memeriksa data dalam bentuk PDF dan menemukan tabel bermasalah, tentu sangat menyebalkan, betul? Belum lagi harus mengubah format PDF dan memperbaiki tatanan tabel yang bermasalah.

Namun, semua itu bisa terbantahkan, semenjak hadirnya aplikasi pengubah PDF ke Excel. Tidak ada lagi proses pembetulan tabel pada PDF yang rumit tanpa menghilangkan formatting.

Aplikasi Convert PDF ke Excel di PC

Berbagai jenis aplikasi convert PDF menuju ke Excel bisa kamu pilih untuk membantu meringankan pekerjaan. Kamu hanya perlu mengunduh dan aplikasinya akan berfungsi.

Beberapa aplikasi yang sudah terjamin kualitasnya, seperti Free PDF Solutions, PDF Zilla, PDF2XL, SwiftPDF. Masing-masing memiliki fitur yang menakjubkan, berikut informasinya.

Free PDF Solutions

Fitur:

  • Bisa mengconvert banyak jenis file
  • Bebas akses secara gratis
  • Berfungsi untuk perangkat Windows

Aplikasi pengubah PDF ke Excel secara offline pertama yang memiliki banyak fitur menarik. Utamanya bisa meng-convert beberapa bentuk file, seperti Word ke PDF, dan Docx ke PDF. Juga bisa convert Docx ke JPG/JPEG dan sebaliknya.

Setiap fitur memiliki sistem masing-masing, sehingga jika akan menggunakannya harus mendownload sesuai kebutuhan. Aplikasi ini tidak terlalu berat dan tentunya gratis, sehingga cocok untuk olshop dan pebisnis pemula.

Download:freepdfconverter

PDFZilla

Fitur:

  • Bisa membuat PDF dari image
  • Mampu meng-convert file apapun
  • Merge, rotate, dan cut PDF

PDFZilla merupakan Software terbaik yang memiliki banyak fitur menarik. Salah satu fitur terbaiknya adalah, kemampuannya untuk meng-convert file jenis apapun. Seperti, PDF ke Word, Excel, RTF, TXT, Images, HTML, SWF, serta membuat image menjadi PDF.

Untuk bisa menggunakannya, kamu perlu membayar sekitar $29.95 USD atau setara Rp450 ribu. Harga yang mereka tawarkan tidak termasuk murah. Hanya saja fiturnya benar-benar melimpah dan pantas jika harus membayar sebanyak itu.

Download: https://www.pdfzilla.com/download.html

PDF2XL

Fitur:

  • Bisa memproses 500 halaman setiap menit
  • Aman dari human error
  • Tersedia lebih dari 130 bahasa

Software converter yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi-aplikasi lain. Bisa lebih dari 500 halaman aplikasi ini convert setiap menitnya tanpa takut kendala human error. Tentu tidak mengherankan jika pekerjaan bisa selesai dengan singkat.

Lebih dari 130 bahasa yang melingkupinya, membuat pengguna bisa leluasa bekerja tanpa batas. Aplikasi ini berbayar, hanya saja untuk masa trial berfungsi secara gratis. Pelaku usaha seperti untuk UMKM, UKM dan organisasi bisa mencobanya.

Download: https://pdf2xl.com/

SwiftPDF

Fitur:

  • Free akses semua fitur
  • Convert PDF ke banyak jenis format
  • Bisa meng-convert 500 halaman per menit

SwiftPDF merupakan aplikasi terakhir yang bisa convert PDF ke Excel dengan maksimal. Bagus untuk perusahaan yang menuntut cepat, karena software ini bisa memproses 500 halaman setiap menitnya. Prosesnya sangat cepat tanpa khawatir delay.

Download: https://www.freepdfsolutions.com/free-pdf-to-excel-converter.html

Fokus utamanya pada file PDF, jadi untuk meng-convert PDF ke jenis apapun dapat melalui aplikasi ini. Apalagi kamu bisa menggunakan software-nya dengan gratis dan mudah dan kompatibel di laptop, komputer, notebook.

Itulah 4 rekomendasi aplikasi yang bisa mengubah PDF ke Excel dengan mudah dan cepat. Keberadaan aplikasi ini memang sangat penting agar pekerjaan bisa lebih efektif dan efisien. Kamu perlu mempertimbangkan aplikasi convert mana yang akan kamu pilih, semoga bermanfaat!

Give a Comment