Aplikasi untuk Optimasi Instagram

Aplikasi untuk menaikkan followers Instagram telah lama menjadi mesin virtual pendukung bagi para pengusaha di media sosial tersebut. Teknologi ini menjadi kebutuhan dasar para pemilik usaha online untuk memasarkan produk secara efektif.

Banyak platform menawarkan fitur yang berbeda dan khas. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai topik ini melalui laman website mereka maupun artikel ini. 

Daftar Aplikasi Optimasi Instagram Tercanggih Untuk Bisnis dan Jualan di 2022

Sebagai freelancer maupun seller, strategi memasarkan produk dan jasa kepada pasar yang tepat adalah kunci. Sayangnya, teknik tersebut akan sangat sulit kamu lakukan secara manual.

Problem tersebut memicu beberapa pihak developer untuk menciptakan sebuah software berteknologi khusus. Berikut beberapa aplikasi yang akan membantu memudahkan kegiatan optimasi konten Instagram kamu:

Instagenic.Net

Fiturnya:

  • Post ke banyak akun secara bersamaan;
  • Fitur auto delete dan auto repost;
  • Hasil yang tampak natural.

Mungkin, kamu sudah asing dengan nama tools optimasi instagram satu ini. Instagenic menawarkan software canggih yang bisa kamu gunakan untuk memanajemen ratusan akun instagram.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan riset konten yang sedang viral. Dengan membuat konten yang sesuai dengan isu terupdate, peluang kamu untuk mendapatkan banyak like terbuka lebih besar.

Untuk memanfaatkan fasilitas-fasilitas terbaik dari Instagenic, kamu bisa mendapatkan masa trial selama 15 hari. Selebihnya, platform ini berbayar.

Download: https://instagenic.net/

Virol

Aplikasi Untuk Optimasi Instagram 2022

Fiturnya:

  • Analisa hastag yang sering digunakan oleh kompetitor;
  • Analisa insight akun secara rinci dan akurat;
  • Dibekali dengan teknologi Cloud-Sync.

Bagi kamu yang menggunakan Instagram untuk kebutuhan bisnis atau branding, tools optimasi instagram ini patut menjadi pertimbangan. Hanya dengan satu platform, kamu bisa mengakses seluruh keperluan konten.

Mulai dari analisis konten yang sedang banyak diminati, riset performa kompetitor, membuat hastag, menjadwalkan postingan, hingga mengakses insight. Semua itu bisa kamu selesaikan melalui platform Virol.

Fitur yang paripurna tersebut akan sangat mendukung akun agar konten instagram banyak like. Kabar baiknya, biaya berlangganan platform ini relatif murah.

Download: https://virol.co/

G-Shoot

Fiturnya:

  • Bisa diaplikasikan di perangkat mobile atau PC;
  • Atur jadwal posting untuk banyak akun di waktu berbeda-beda;
  • Banyak pilihan repost, untuk jadwal, story, feed, profil, hingga timeline.

Platform untuk menaikkan omset di Instagram ini menawarkan sebuah konsep mengelola banyak akun Instagram mudah melalui Android. Dengan demikian, pengguna tidak harus terpaku di depan layar PC.

Ketika sedang berada di luar rumah, kamu bisa mengecek perkembangan postingan hanya melalui Android. Tampilan aplikasi yang ringan dan user friendly juga menjadi keunggulan tersendiri.

Kemudahan penggunaan membuat G-Shoot cocok untuk perusahaan, untuk UMKM, UKM dan organisasi. Terbukti, aplikasi ini juga sangat recommended untuk olshop.

Download: https://g-shoot.co.id/

Gramcaster

Aplikasi Untuk Optimasi Instagram 2022

Fiturnya:

  • Fitur auto follow maupun unfollow;
  • Fitur auto like dan auto comment;
  • Fitur auto direct messages (DM).

Selain fitur-fitur umum seperti analisa konten populer atau menampilkan insight, keunggulan Ratakan terletak pada kecanggihan fitur auto-nya. Persis seperti yang tertera di atas.

Platform ini menyediakan beberapa jenis paket pembelian. Jika kamu masih pemula, tidak ada salahnya membeli paket basic terlebih dahulu.

Penting untuk kamu ketahui, platform Ratakan terkoneksi langsung dengan aplikasi Instagram. Jadi, jika terdapat pembaruan mayor pada Instagram, mungkin beberapa fitur non-relevan akan tidak berfungsi untuk sementara.

Download: /Gramcaster

Kini, strategi mengoptimalkan penjualan online menjadi jauh lebih mudah. Tentunya, tidak terlepas dari peran platform untuk menaikkan omset di Instagram yang baru saja kita bahas.

Bagikan:

Tinggalkan komentar