Aplikasi Pengubah Format Video di Laptop-Komputer

Tahukah kamu orang-orang dapat mengubah format video menjadi format apapun yang diinginkan dengan aplikasi untuk mengubah berbagai format video? Misalnya adalah VideoProc, Wondershare UniConverter, Movavi, dan Any Video Converter Ultimate. Aplikasi laptop-pc ini pada dasarnya menawarkan kelebihan masing-masing.

Secara sederhana, video dapat didefinisikan sebagai kumpulan gambar yang tampil secara berurutan, lantas tergabung dengan unsur audio yang berperan sebagai komponen pendukung. Pada akhirnya gambar yang tampil secara berurutan memberi kesan bahwa objek di gambar tersebut menjadi bergerak.

Daftar Aplikasi untuk Mengubah Berbagai Format Video di PC

Sampai sekarang, orang-orang dapat menemukan berbagai format video, seperti format MP4, MKV, AVI, 3GP, MOV, MTS, MPEG, MPG, WMV, M4V,VOB, FLV, dan lain-lain. Sayangnya tidak semua format video support untuk Nokia, Samsung, dan HP lama atau support untuk iPhone, iPad, dan Android.

Selain itu, alat perekam video juga memengaruhi format video yang dihasilkan. Oleh karena itu, orang-orang dapat menemukan video dengan kualitas dan ukuran yang berbeda. Untungnya terdapat berbagai aplikasi pengubah video di laptop, yang mana kompatible di perangkat berbasis Windows dan sistem operasi yang lain.

VideoProc

Fiturnya:

  • Mendapat dukungan dari akselerasi GPU – 47X
  • Dapat menyesuaikan parameter
  • Memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten online secara bersamaan

Apabila membutuhkan aplikasi konverter terbaik di laptop, maka VideoProc dapat menjadi rekomendasi. Pada dasarnya aplikasi menawarkan antarmuka yang sederhana sehingga siapa pun dapat menggunakan aplikasi secara mudah. Caranya dengan menyeret file, memilih format video, dan menyimpan video tersebut.

Download: videoproc

Wondershare UniConverter

Fiturnya:

  • Cenderung mudah digunakan oleh siapa pun, bahkan dapat mengkonversi hanya dalam hitungan menit
  • Menawarkan fitur pengeditan lanjutan
  • Dapat mengkompres video dengan ukuran dan kualitas yang sesuai

Aplikasi untuk mengubah berbagai format video berikutnya adalah Wondershare UniConverter. Dengan demikian, orang-orang dapat membuat format video yang cocok untuk promosi atau untuk olshop. Pada dasarnya, mengganti format video krusial untuk content creator.

Download: videoconverter.wondershare.com

Movavi

Fiturnya:

  • Mampu mengkonversi file media ke dalam lebih dari 180 format secara instan
  • Tidak hanya berperan sebagai aplikasi konversi, tetapi Movavi juga dapat mengkompres video tanpa menurunkan kualitas
  • Dapat memangkas dan menggabungkan berbagai kreasi video

Pada dasarnya orang-orang dapat mengkonversi video secara mudah menggunakan aplikasi Movavi. Orang-orang hanya perlu menambahkan file video, memilih format yang diinginkan, dan menekan tombol konversi. Pada akhirnya, Movavi termasuk salah satu aplikasi desktop yang canggih di era digital.

Download: movavi

Any Video Converter Ultimate

Fiturnya:

  • Menawarkan aplikasi yang bersih dan aman hingga persentase 100 persen
  • Memberikan dukungan pelanggan selama seumur hidup, termasuk pembaharuan secara gratis
  • Dapat menggunakan aplikasi secara gratis atau berbayar

Any Video Converter Ultimate termasuk aplikasi multifungsi di era digital. Dengan mengunduh aplikasi ini, orang-orang dapat mengonversi video apa pun, mengunduh video online, dan melakukan konversi DVD. Selain itu, aplikasi juga memungkinkan orang-orang merekam dan mengedit video secara langsung.

Download: https://www.any-video-converter.com/

Demikian berbagai aplikasi convert video yang krusial untuk banyak pihak, seperti untuk UMKM, UKM, dan organisasi. Orang-orang umumnya juga menggunakan aplikasi edit format video, yang bisa untuk pribadi atau untuk bisa dijual lagi di laptop, komputer, dan notebook.

Pada akhirnya mengubah format video secara otomatis tidak dapat terpisah dari kehidupan sehari-hari. Pasalnya orang-orang kerap menggunakan aplikasi untuk mengubah berbagai format video untuk upload di YouTube, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, TikTok, Instagram, dan berbagai media lainnya.

Give a Comment