Aplikasi Untuk Hotspot WIFI di Android

Seiring perkembangan teknologi, orang-orang membutuhkan jaringan internet, baik melalui paket data, WIFI, atau, aplikasi untuk hotspot WIFI di HP Android. Secara sederhana, hotspot WIFI dapat didefinisikan sebagai lokasi fisik, yang mana perangkat dapat terhubung ke internet secara nirkabel.

Dalam hal ini, aplikasi hotspot berperan penting jika orang-orang tidak ingin membeli atau memasang hotspot secara terpisah. Pasalnya, beberapa aplikasi android menawarkan fasilitas yang sama, seperti sebagai aplikasi untuk mengontrol jaringan hotspot WIFI yang dapat di-download secara gratis di Play Store.

Daftar Aplikasi untuk Hotspot WIFI di HP

Ternyata, mayoritas orang-orang memilih memasang hotspot dengan berbagai alasan, seperti menawarkan biaya yang murah jika dibandingkan paket data. Selain itu, hotspot juga menawarkan keunggulan lainnya, yakni dapat dipakai di banyak perangkat dan mudah digunakan.

Dengan demikian, tidak heran jika mayoritas masyarakat memutuskan men-download aplikasi untuk mengontrol jaringan hotspot WIFI di HP Android. Misalnya adalah aplikasi WIFI Hotspot Portable, NetShare No Root Tethering, Portable WIFI Hotspot Router, dan aplikasi WIFI Master by wifi.com.

WIFI Hotspot Portable oleh Vinhash

WIFI Hotspot Portable oleh Vinhash adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol jaringan hotspot WIFI dengan fitur sandi sehingga aman digunakan. Aplikasi ini dapat membuat perangkat android untuk dijadikan router secara diam-diam tanpa mampu dideteksi.

Dengan ukuran ringan, aplikasi ini cocok digunakan berbagai perangkat dengan spesifikasi rendah. Selain itu, pengguna dapat membuat jaringan WIFI secara pribadi, termasuk dengan nama sendiri. Fitur lainnya adalah pengguna dapat mengatur SSID WIFI tanpa ada batasan dan mampu berbagi jaringan WIFI melalui berbagai konektivitas, seperti WPA2 PSK, LAN, atau WIFI.

Download: free wifi hotspot portable

NetShare No Root Tethering oleh NetShare Software

Aplikasi Untuk Hotspot Wifi Di Android 2023

NetShare No Root Tethering oleh NetShare Software adalah aplikasi gratis yang ditujukan untuk membuat jaringan hotspot WIFI di perangkat android. Aplikasi ini mampu menyambung internet menggunakan kabel dan modem atau secara nirkabel, di mana pengguna dapat memilih salah satu.

Fitur lainnya adalah aplikasi ini memiliki koneksi jaringan yang lengkap untuk berbagi, seperti 5G, 4G, atau 3G. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan pengaturan SSID Hotspot dan tracking serta blacklist pada masing-masing perangkat yang terhubung ke WIFI. Dengan demikian, pengguna dapat menjamin Keamanannya secara menyeluruh karena memotong akses untuk share file atau video.

Download: netshare .mikrotik

Portable WIFI Hotspot Router oleh iRango

Aplikasi Untuk Hotspot Wifi Di Android 2023

Portable WIFI Hotspot Router oleh iRango merupakan aplikasi gratis yang berguna untuk membuat jaringan hotspot WIFI di perangkat android. Aplikasi ini memberikan fitur pengatur SSID Hotspot agar mudah dikenali orang lain saat ingin terhubung ke jaringannya.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan monitoring dan tracking serta blacklist pada masing-masing perangkat yang terhubung ke jaringannya agar lebih aman. Hal ini penting dilakukan agar tidak ada orang yang asal masuk ke jaringannya tanpa izin. Ukuran ringannya pun sangat cocok bagi perangkat dengan spesifikasi rendah karena tidak akan mempengaruhi performanya.

Download: wifihotspot

WIFI Master by wifi.com oleh Linksure Network Holding PTE. Limited

https://www.youtube.com/watch?v=NyiWXGtg2GI

WIFI Master by wifi.com oleh Linksure Network Holding PTE Limited adalah aplikasi gratis yang digunakan untuk membuat jaringan hotspot WIFI di perangkat android dengan cara cepat dan mudah. Dengan fitur sandinya, pengguna dapat merasa aman ketika berbagi jaringannya tanpa takut disadap orang lain. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan monitoring dan tracking serta blacklist pada masing-masing perangkat yang terhubung ke WIFInya agar lebih aman saat berselancar di internet.

Aplikasi ini cocok bagi semua pengguna baik yang ingin berselancar nirkabel maupun kabel karena telah dilengkapi dengan semua fitur tersebut di atas serta ukuran yang sangat ringan sehingga tidak mempengaruhi performanya sedikit pun.

Download: wifikey wifilocating