Aplikasi Untuk Memindahkan Aplikasi ke SD Card

Ketika kita terus menggunakan hp kita untuk lebih banyak aktivitas, ruang penyimpanan di hp kita dengan cepat menjadi masalah. Ini bisa menjadi masalah besar bagi kita yang terus-menerus kehabisan ruang dan perlu mengosongkan lebih banyak ruang untuk foto, dokumen, aplikasi, dan data lainnya.

Untungnya, sekarang ada cara mudah untuk mengosongkan ruang di hp kita: memindahkan aplikasi ke kartu SD.

Aplikasi Untuk Memindahkan Aplikasi ke Memori Eksternal Sd Card

Memindahkan aplikasi ke kartu SD adalah cara yang mudah dan efektif untuk mengosongkan ruang di hp Anda. Dengan memindahkan aplikasi Anda ke kartu SD, Anda dapat terus menggunakan aplikasi yang Anda butuhkan sambil mengosongkan ruang di hp Anda.

Hal Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak data di hp Anda tanpa harus khawatir kehabisan ruang. Untuk membantu Anda memulai proses ini, kami telah menyusun daftar rekomendasi aplikasi untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD. Lanjutkan membaca untuk menemukan aplikasi terbaik yang dapat membantu Anda dengan tugas ini.

Link2SD

Aplikasi Untuk Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card 2023

Fiturnya:

  • Secara otomatis memindahkan aplikasi ke kartu SD atau perangkat memori eksternal.
  • Antarmuka berbasis grafis untuk memindahkan aplikasi.
  • Fitur tambahan, seperti mencadangkan aplikasi, membuka file APK, dan mencadangkan sistem operasi.

Link2SD adalah aplikasi yang dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD atau perangkat memori eksternal secara otomatis. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan aplikasi yang terinstal dalam memori internal perangkat mereka ke kartu SD atau perangkat memori eksternal. Setelah berhasil dipindahkan, aplikasi tersebut dapat dijalankan dari kartu SD atau perangkat memori eksternal tanpa menggunakan memori internal.

Aplikasi Ini memungkinkan pengguna untuk menghemat ruang memori internal dan menikmati lebih banyak ruang penyimpanan untuk aplikasi dan data lainnya. Link2SD menyediakan berbagai cara untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD.

Pengguna dapat menggunakan antarmuka berbasis grafis untuk memindahkan aplikasi secara otomatis, atau mereka juga dapat melakukannya secara manual dengan menggunakan perintah.

Selain itu, Link2SD juga menyediakan berbagai fitur tambahan, seperti membuat cadangan aplikasi, membuka file APK, dan membuat cadangan sistem operasi. Fitur-fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin memindahkan aplikasi mereka ke kartu SD atau perangkat memori eskternal.

Download: com.buak.Link2SD

AppMgr

Aplikasi Untuk Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card 2023

Fiturnya:

  • Memindahkan aplikasi secara otomatis
  • Mengurutkan dan mencari aplikasi yang terpasang pada perangkat
  • Melihat laporan yang berisi informasi tentang aplikasi yang dipindahkan

AppMgr adalah aplikasi yang membantu pengguna Android untuk memindahkan aplikasi mereka secara efektif ke kartu SD atau memori eksternal, termasuk flash drive. Aplikasi ini memiliki fitur unik yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan aplikasi secara otomatis, menghapus aplikasi yang tidak diinginkan, dan menyimpan aplikasi yang sudah dipindahkan.

Fitur lainnya termasuk yang memungkinkan pengguna untuk menyortir dan mencari aplikasi yang diinstall di perangkat dan melihat informasi tentang aplikasi yang dipindahkan. Aplikasi ini juga menyediakan laporan yang berisi informasi tentang aplikasi yang dipindahkan, serta berbagai pengaturan lainnya.

AppMgr juga menyediakan kontrol sepenuhnya untuk memilih aplikasi mana yang dipindahkan dan mengatur aplikasi mana yang akan dimatikan secara otomatis. Dengan AppMgr, pengguna dapat dengan mudah memindahkan aplikasi mereka ke kartu SD atau memori eksternal, serta mengelola aplikasi yang dipindahkan.

Download:com.a0soft.gphone.app2sd

Files To SD Card – Make space

Fiturnya:

  • Secara otomatis memindahkan aplikasi ke kartu SD.
  • Pindahkan file ke hp atau tablet Anda.
  • Kirim file ke Dropbox.

Files To SD Card adalah aplikasi yang sangat berguna untuk memindahkan aplikasi ke memori eksternal seperti kartu SD. Aplikasi ini dapat memindahkan aplikasi secara otomatis ke kartu SD, sehingga Anda dapat menghemat ruang penyimpanan di hp atau tablet Anda.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur lain seperti memindahkan file ke hp atau tablet Anda, memindahkan file antara perangkat, mengirim file ke Dropbox, dan lainnya. Fitur-fitur ini membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat memberi Anda ketenangan pikiran bahwa file Anda aman tersembunyi di luar ruangan.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai jenis kartu SD seperti SD, microSD, dan miniSD, jadi Anda dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD yang sesuai dengan perangkat Anda.

Download: cz.bukacek.filestosdcard

Auto Move To SD Card

Fiturnya:

  • Pemindahan Batch: Memungkinkan pengguna memindahkan beberapa aplikasi sekaligus.
  • Pemindahan Otomatis: Secara otomatis memindahkan aplikasi ke memori eksternal apabila memori internal pengguna kehabisan ruang.
  • Filter Aplikasi: Memungkinkan pengguna memfilter aplikasi berdasarkan ukuran, nama, atau kriteria lainnya.

Auto Move To SD Card adalah aplikasi untuk memindahkan aplikasi dari memori internal pengguna ke memori eksternal, seperti kartu SD. Aplikasi ini merupakan pilihan yang ideal bagi pengguna yang ingin menyimpan aplikasi mereka di lokasi eksternal.

Dengan Auto Move To SD Card, pengguna dapat dengan mudah memindahkan aplikasi mereka ke lokasi eksternal dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini juga menawarkan fitur pemindahan aplikasi secara otomatis ke kartu SD jika memori internal pengguna mulai kehabisan ruang.

Dengan fitur ini, pengguna dapat memastikan bahwa semua aplikasi mereka terus tersimpan di media eksternal, meskipun memori internal pengguna kehabisan ruang. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur tambahan, seperti pemindahan batch, pemindahan otomatis, filter aplikasi, dan banyak lagi. Dengan semua fitur ini, Auto Move To SD Card adalah pilihan yang hebat bagi pengguna yang ingin secara otomatis memindahkan aplikasi mereka ke kartu SD.

Download: com.gonext.automovetosdcard