Upgrade Browser Anda dengan Brave Terbaru! Lebih Privat, Tampilan Bagikan Diperbaiki, dan Mesin Pencari Default Baru di Korea Selatan – Update Sekarang!

Utake

Upgrade Browser Anda Dengan Brave Terbaru! Lebih Privat, Tampilan Bagikan Diperbaiki, Dan Mesin Pencari Default Baru Di Korea Selatan - Update Sekarang! 2023

Brave Browser, sebuah browser pribadi yang berbasis Chromium dan memiliki fitur Adblock, Firewall + VPN, Brave Browser Search, dan mode malam, kini telah tersedia versi terbaru. Sejak diperkenalkan pertama kali di Google Play Store pada tahun 2016, Brave Browser telah menjadi salah satu pilihan browser populer.

Menurut pesan dari Google Play Store pada update terakhir, Brave Browser telah memperbaiki menu bagikan yang muncul ketika membuka Brave Browser Web View di aplikasi lain. Selain itu, Naver/Daum telah ditetapkan sebagai mesin pencari default di Korea Selatan. Selain itu, beberapa perbaikan stabilitas juga dilakukan serta upgrade ke Chromium 113.

Jika Anda ingin mendapatkan versi terbaru dari Brave Browser ini, Anda bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store. Caranya cukup mudah karena Anda hanya perlu masuk ke Google Play Store lalu cari Aplikasi Brave Browser, tekan tombol Update dan tunggu beberapa saat hingga proses update selesai.

Dengan versi terbarunya ini, Anda bisa mendapatkan fiturfitur canggih dari Brave Browser dan menikmati browsing internet dengan lebih cepat dan aman. Oleh karena itu, jangan ragu untuk segera melakukan update ke versi terbaru Brave Browser dan mulailah menikmati manfaatnya.