Cara Internet Gratis dengan Mode Pesawat di Hp Android

Semakin hari kebutuhan pengguna internet semakin besar seiring dengan bertambahnya aplikasi yang membutuhkan koneksi internet.

Karena itulah para provider telepon juga berlomba-lomba memberikan penawaran menarik untuk penggunanya.

Namun, meskipun banyak promo menarik dari provider telepon seluler, masih banyak pengguna yang merasa kurang dengan jumlah paket data tersebut.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan layanan internet gratis, ada satu trik yang bisa Anda gunakan. Trik ini bahkan bisa Anda gunakan saat ponsel Anda dalam mode pesawat terbang atau airplane mode.

Biasanya Anda bisa mengakses internet gratis saat menggunakan koneksi dari wifi. Namun, kini tanpa wifi pun Anda bisa mengakses layanan internet tanpa berbayar.

Yang lebih unik lagi, akses internet gratis itu bahkan bisa Anda akses saat ponsel Anda dalam keadaan airplane mode.

Bagaimana bisa? Tentu saja bisa asalkan Anda memiliki aplikasi http injector. Aplikasi inilah yang bisa membuat Anda mengakses internet secara gratis walaupun dalam mode pesawat terbang. Berikut adalah langkah dan apa saja yang diperlukan.

Cara Mendapatkan Internet Gratis dalam Mode Pesawat Terbang

Setiap pengguna smartphone pasti sudah tidak asing dengan fitur airplane mode atau mode pesawat terbang.

Ya, fitur ini adalah fitur yang memungkinkan untuk mematikan semua jaringan komunikasi. Fitur ini biasanya direkomendasikan untuk diaktifkan saat Anda dalam perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang.

Dengan begitu tidak akan ada jaringan apapun yang bisa diakses oleh ponsel Anda. Ketika mengaktifkan mode ini, Anda tidak akan bisa mengakses internet, baik dari kartu SIM Card maupun dari jaringan wifi sekalipun.

Lalu bagaimana bisa Anda mengakses internet dari ponsel yang sedang dalam mode pesawat terlebih lagi internet gratis?

Tentu saja bisa dengan cara berikut ini. Namun sebelumnya Anda harus memperhatikan hal-hal berikut agar cara ini bisa berhasil.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mendapatkan Internet Gratis di Mode Pesawat

  • Download aplikasi http injector karena cara ini hanya berhasil dengan menggunakan aplikasi ini.
  • Siapkan konfigurasi sesuai dengan SIM Card yang Anda gunakan. Untuk mendapatkan konfigurasi pada berbagai provider telepon seluler, Anda bisa mencarinya di berbagai sosial media. Beberapa orang akan menyediakan konfigurasi yang dibutuhkan secara gratis. Anda tinggal download konfigurasi tersebut sesuai dengan provider yang Anda gunakan.
  • Pastikan Kartu yang Anda gunakan untuk konfigurasi benar-benar dalam keadaan kosong artinya tidak ada pulsa maupun tidak ada paket internet di dalamnya. Untuk lebih memudahkan, Anda bisa menggunakan provider Axis yang terbaru karena akan sangat mudah menemukan configurasi provider Axis terbaru ini.
  • Pastikan Smartphone Anda belum pernah diroot. Hal ini karena kebanyakan pengguna mengeluh tidak bisa menjalankan aplikasi http injector karena smartphone androidnya sudah pernah diroot sebelumnya.

Langkah Akses Internet Gratis dalam Mode Pesawat di hp android:

Unduh dan Jalankan Aplikasi http Injector

Hal paling awal yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi http injector di smartphone Anda. Tanpa aplikasi ini Anda tidak akan bisa menikmati layanan internet gratis dalam mode pesawat terbang. Jika sudah mengunduh jangan lupa instal lalu jalankan aplikasi tersebut.

  1. Nyalakan Fitur Airplane Mode pada Smartphone Anda

Jika Anda sudah mengunduh dan menjalankan aplikasi http injector, langkah selanjutnya adalah nyalakan fitur airplane mode atau mde pesawat terbang pada ponsel Anda. Langkah ini tak boleh terlewatkan untuk bisa menikmati akses internet gratis ini.

  1. Ketikkan *#*#4636#*#*

Jika sudah, selanjutnya masuk ke menu panggilan pada ponsel Anda dan ketikkan *#*#4636#*#*. Jika Anda mengetikkan angka ini, Anda akan dialihkan pada informasi telepon. Setelah itu tunggu hingga menu “Radio Netwok” terbuka. Jika sudah selanjutnya Anda harus memilih menu “Run Ping Test”

  1. Cek Status GPRS dan Jalankan Aplikasi http Injector

Langkah selanjutnya, cek status GPRS pada ponsel Anda dan pastikan apakah sudah terhubung atau belum. Jika sudah, buka aplikasi http injector dan klik pada menu “Mulai” agar ponsel Anda terhubung ke internet. Tunggu hingga ponsel Anda benar-benar terhubung.

Jika ingin menggunakan aplikasi maka bisa baca referensi aplikasinya di: aplikasi internet gratis tanpa kuota terbaru.

Nah, itulah tadi cara mudah agar Anda bisa mengakses internet gratis bahkan saat dalam mode pesawat terbang sekalipun.

Give a Comment