Cara Mengatasi The Program Can’t Start Because Api-Ms-Win-Crt-Runtime-L1-1-0.Dll Is Missing From Your Computer

Menjumpai munculnya permasalahan the program can’t start because Api-Ms-Win-Crt-Runtime-L1-1-0.Dll? ternyata terdapat solusi mudah mengatasinya, seperti di bawah ini.

Mengalami munculnya masalah the program can’t start because Api-Ms-Win-Crt-Runtime-L1-1-0.Dll maka menjadi sebuah pesan kesalahan yang intinya file tersebut tidak ditemukan di dalam komputer sehingga proses install aplikasi yang dijalankan selama ini memang belum selesai. Penyebab lainnya juga bisa dikarenakan file aplikasi tersebut sudah hilang, dan kompitable aplikasi sudah rusak atau kadaluarsa.

Berikut langkah-langkah mengatasi The Program Can’t Start Because Api-Ms-Win-Crt-Runtime-L1-1-0.Dll Is Missing From Your Computer pada progam aplikasi:

Tentunya terdapat cara yang sangatlah mudah untuk membuat aplikasi tersebut dapat digunakan kembali, ini dia penjelasannya.

Install C++ Redistributable for Visual Studio

File aplikasi yanghilangberasal dari windows Visual C++ Redistributable for Visual Studio 2015, Anda dapat mendownloadnya pada link yang terdapat di bawah ini untuk mengembalikan aplikasi tersebut.

Sebelumnya Anda harus menghapus aplikasinya terlebih dahulu agar bisa menjalankan install ulang kemudian lakukan restart, ini dia link untuk mendownloadnya.

Mengupdateke Service Pack

Apabila masih juga belum bisa di download maka Anda dapat melanjutkannya dengan melakukan solusi untuk mengupdate ke service pack.

Tetapi Anda memang harus memastikan bahwa koneksinya lancar sehingga dapat mendownloadnya dengan cepat.

Mengupdate windows ke service pack ini pastinya sangatlah mudah hanya diperlukan koneknya yang stabil dan lancar agar tidak gagal ketika mendownloadnya.

Command Prompt

Berikutnya Anda juga dapat mengatasi masalah munculnya program error yang ditandai dengan Api-Ms-Win-Crt-Runtime-L1-1-0.Dll.

  • Anda dapat mengatasinya mengunakan command prompt yaitu dengan menu command prompt yaitu melakukan Run Administrator.
  • Setelah itu, Anda hanya perlu mengetikkan perintah: fsutil resource setautoreset true C:\
  • Kemudian tekan ENTER..

Apabila sudah melakukannya tetapi masih error atau file tidak dapat dibuka maka sebaiknya lakukan berulang kali secara konsisten satu persatu, pasti lama kelamaan filenya akan bisa terbuka dan bisa digunakan.

Demikianlah seputar penjelasan mengenai cara mengatasi program eror Api-Ms-Win-Crt-Runtime-L1-1-0.Dllyang dapat dilakukan dengan mudah untuk bisa digunakan kembali dalam waktu cepat. Selamat Mencoba!

Sudah lihat ini?

About the Author: Tekkun

Di sini saya akan memberikan pengalaman seputar teknologi mulai dari komputer-laptop hingga sampai Handphone. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *