Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop-PC Windows 7

Kenali cara menghubungkan speaker bluetooth ke komputer PC dan laptop windows 7 dengan langkah-langkah yang mudah untuk dipahami. Ini dia seputar ulasan penjelasannya.

Sekarang ini perkembangan teknologi memang sangatlah canggih, salah satunya yaitu kini semakin memudahkan menghubungkan speaker ke komputer atau laptop.

Hal tersebut dikarenakan terdapat media bluetooth, nah ketahui cara menghubungkan speaker bluetooth ke komputer PC yang terdapat dalam ulasan di bawah ini.

Dulu menghubungkan speaker ke komputer dan laptop menggunakan kabel, kini sudah bisa menghubungkannya dengan nirkabel yang semakin memudahkan penggunanya yaitu dengan hadirnya fitur bluetooth sehingga cara menghubungkannya juga lebih simple.

Bagaimana cara menghubungkan speaker pada sebuah PC? Apabila Anda belum mengetahuinya maka simaklah seputar penjelasannya di bawah ini.

Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth Ke Pc Windows:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan dalam cara menghubungkan speaker bluetooth ke komputer PCyaitu bisa langsung klik start kemudian klik search program and file.
  • Nah, setelah itu Anda bisa langsung ketikan control kemudian bisa langsung menekan enter.
  • Setelah itu, Anda bisa langsung pilih hardware and sound yang atau perangkat keras dan suara. Ketika belum muncul hardwarenya maka Anda bisa klik add a bluetooth device.
  • Selanjutnya, secara otomatis akan menambahkan perangkat bluetooth untuk memindai peringkat audio yang tersedia kemudian Anda bisa langsung klik next.
  • Tunggu dalam beberapa saat maka akan muncul hardware audio langsung saja Anda klik. Nah, biasanya windows akan menginstallnya secara otomatis. Setelah itu, Anda bisa langsung klik finish.
  • Berikutnya, Anda dapat klik kanan pada icon yang berbentuk speaker kemudian bisa melanjutkannya dengan klik play device. Setelah itu, bluetooth audio sudah ready bisa langsung klik set as defaut device.
  • Setelah melakukan beberapa cara menghubungkan speaker bluetooth ke komputer PC di atas maka Anda bisa membuka file yang berbentuk audio untuk mengetes sudah terhubung dengan speaker atau belum sehingga bisa menghasilkan suara.

Demikian seputar penjelasan mengenai cara menghubungkan speaker bluetooth ke komputer PCyang sangatlah mudah, selamat mencoba!

Give a Comment