Ciri-ciri Line Kita Diblokir Orang yang Harus Diketahui

Tahu tanda Line diblokir seperti apa? Sama seperti aplikasi chatting lain, Line juga memiliki fitur pemblokiran. Fitur block tersebut berguna untuk memblokir beberapa pengguna yang sekiranya mengganggu bagi Anda.

Di zaman sekarang ini bertemu orang-orang di dunia maya sangatlah mudah. Anda bisa berteman, pendekatan, bahkan menggaet pacar dari Line. Bahkan ketika putus via Line juga banyak. Tak heran fitur pemblokiran ini amatlah banyak digunakan ketika seseorang baru saja diputuskan kekasihnya.

Bukan hanya dalam dunia percintaan, di dunia bisnis banyak pula pengguna Line yang memanfaatkan fitur tersebut. Pemblokiran tersebut biasanya tak jauh dari masalah krusial seperti misalnya Logical Fallacy, penipuan, politik, dan masalah lain.

Apa Cara yang Harus Ditempuh untuk Mengetahui Tanda Line Diblokir?

Saat Anda diblokir, akan ada tanda-tanda yang muncul. Walaupun cukup sulit dilihat, namun Anda bisa mengetahuinya dengan memahami ciri-ciri di bawah ini.

Inilah ciri-ciri Line diblokir oleh seseorang yang dapat Anda pahami:

Chat Tidak Dibaca Dalam Waktu yang Lama

Line memiliki ciri khas yang berbeda dari aplikasi chatting yang lain. Di aplikasi lain biasanya ketika diblokir Anda tidak akan bisa chat dengan orang tersebut.

Berbeda dengan Line. Saat diblokir Anda masih mengirim pesan ke orang itu. Akan tetapi pesan yang dikirim tidak akan bisa dilihat olehnya. Jadi silakan chat ke orang itu untuk mengetahui apakah Anda diblokir atau tidak.

Tidak Menjawab Telepon

Tanda selanjutnya adalah saat Anda menelponnya beberapa kali orang itu tidak menjawabnya sama sekali.

Pastikan untuk menelponnya dari hari ke hari untuk lebih meyakinkan. Apabila setelah menelpon beberapa kali ternyata tidak diangkat itu artinya Anda sudah diblock.

Ketika seseorang memblokir maka mereka tidak akan tahu jika ada panggilan masuk dari Anda. Tidak akan ada notifikasi atau pemberitahuan yang masuk.

Statusnya yang Paling Baru Tidak Terlihat di Timeline

Tanda jika Line diblokir yang dapat Anda simak selanjutnya adalah dari timeline.

Timeline atau linimasa menjadi tempat untuk memperlihatkan status terbaru dari orang-orang.

Untuk mengecek jika orang itu memblokir Anda atau tidak maka lihat saja porfilnya.

Simak status terakhir yang ada di sana. Apabila ternyata ia membuat status terbaru namun tak muncul di timeline maka Anda sudah diblokir olehnya.

Nama Anda Tidak Disebutkan Saat Orang Itu Membalas Komentar

Tips bagi Anda yang ingin mengeceknya secara singkat adalah dengan mengomentari status yang orang tersebut buat. Mentionlah atau sebutkan nama orang itu.

Jika ia membalas namun nama Anda tidak dimention maka itu tandanya ia sudah melakukan pemblokiran.

Hal itu dikarenakan nama Anda tidak ada di daftar teman yang bisa dimention.

Selain berkomentar di status Anda juga bisa memention namanya di group chat.

Untuk whatsapp bisa dilihat: ciri-ciri whatsapp diblokir.

Itulah beberapa tanda Line telah diblokir yang dapat Anda lihat. Jika Anda mengalami semua dari yang sudah disebutkan di atas maka bersabarlah karena memang Anda tidak masuk ke daftar teman Line orang tersebut.

Give a Comment