Panduan Cara Mendaftar Akun Iflix Gratis Untuk Nonton

Sekarang ini selain menonton film-film terbaru yang keren dan menakjubkan baik itu untuk anak-anak, remaja maupun dewasa bisa dilakukan di hp, di tv rumah sendiri ataupun di laptop/komputer.

Bahkan disini juga menyajikan film-film yang sudah rilis di tahun-tahun sebelumnya, dan film lawas yang bisa ditonton lagi.

Daftar kategori film di sana kurang lebih: film horror, film anime, film romantis, film luar negri, film indonesia, dan masih banyak lagi kategori yang lainnya.

Syarat untuk bisa menonton film di tv, hp ataupun laptop/komputer adalah dengan mengunjungi dan menginstall iflix.

Semua provider seperti xl, indosat ooredoo (im3), smartfren, tri (3), telkomsel, axis, unifi, maxis atapun menggunakan modem indihome bisa mengunjungi situs dan menginstall aplikasi ini.

Biasanya untuk provider tertentu, salah satunya xl akan diberikan akses kuota gratis untuk bisa menonton di iflix.

Hal ini sama seperti: cara mendaftar ulang dan registrasi simpati telkomsel. dan cara mendaftar ulang dan registrasi kartu xl.

Walaupun begitu, sebelum mendapati fitur dan menonton film-film yang ada di iflix, diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan email.

Untuk mendaftar akun iflix ini terkadang membuat bingung bagi orang yang baru tahu baik itu melewati website iflix, hp android dan iphone, maupun dari aplikasi myindihome.

Untuk daftar akun iflix berikut ini caranya:

Melalui web www.ifilix.com

  1. Bukalah terlebih dahulu: iflix.com.
  2. Setelah masuk, klik/ketuk tulisan “sign up free”. JIka tidak ada tulisan tersebut maka silahkan klik/ketuk “daftar” berada di pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya, masukan data-data yang valid. lalu jangan lupa untuk klik tulisan “daftar gratis”.
  4. Kemudian ikuti petunjuk dari ifilix.

Dengan aplikasi iflix

  1. Langkah awal install terlebih dahulu aplikasi iflixnya di playstore ataupun di app store.
  2. Selanjutnya masukan “sign up free”.
  3. Setelah itu masukan data-data valid email dan nomor hp nya. Dan jika tidak ingin belibet silahka ditautkan google yang terhubung di hp android ke iflix.

Dengan aplikasi myindihome

  1. Install terlebih dahulu aplikasi myindihome nya di playstore ataupun di app store.
  2. Lalu buat akun dan isikan data-data yang valid seperti alamat, email dan nomor hp. Di bagian partner ID (optiomal) dikosongkan saja.
  3. Kemudian cek email untuk konfirmasi agar akun bisa aktif.
  4. Sekarang buka kembali aplikasi myindihome-nya dan login akun yang tadi dibuat.
  5. Setelah masuk, pilih “tambah layanan” yang ada ikon keranjang-nya.
  6. Lalu pilih kategori entertainment, setelah itu nanti akan ada tombol untuk aktivittas iflix silahkan pencet tombol tersebut.
  7. Setelah melakukannnya nanti akan ada film-film iflix seketika.

Itulah bagaimana cara mendaftar iflix secara gratis baik itu melalui website maupun melalui hp android dan iphone dengan menginstall aplikasi iflix dan myindihome.

One Response

  1. ajun

Give a Comment