Headset Gaming di Bawah 1 Juta

Headset gaming merupakan salah satu aksesoris yang wajib ada. Memang benar, headset gaming bukanlah faktor paling penting untuk bermain sebuah game.

Para gamer tentu saja akan sangat memperhatikan kartu grafis dan prosesor sebagai dapur pacu untuk bermain game serta mouse dan keyboard untuk bermain.

Namun, headset pun juga sangat penting untuk diperhatikan. Tujuannya ada dua dan salah satunya tentu agar bisa mendapatkan suara yang jernih dan bersih agar bisa semakin membuat gamers betah bermain.

Selain itu, headset gaming juga sangat dibutuhkan untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya ketika bermain game online.

Dengan headset yang baik maka komunikasi pun akan berjalan dengan baik sesuai dengan yang diinginkan.

Namun memang, banyak orang terutama para gamers yang baru memulai dunia game akan sangat memperhatikan budget untuk membeli berbagai keperluan.

Maka dari itu, di sini akan diberikan rekomendasi headset gaming di bawah 1 juta di tahun 2018 yang bisa dijadikan pertimbangan untuk dibeli.

Penasaran apa saja rekomendasinya?

Berikut ini adalah daftar rekomendasi headset gaming terbaik dibawah 1 juta:

Turtle Beach 350S Stealth VR

Headset gamin yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk gamers yang ingin mendapatkan headset yang nyaman untuk dipakai.

Bagian ikat kepala headset ini dirancang begitu kokoh namun tetap lembut ketika dipakai sehingga membuat betah.

Headset ini memiliki sistem yang membuat para gamers bisa mendengarkan suara sendiri dengan menggunakan headset ini.

Dan pada bagian mikrofon bisa dipakai dan dilepas sesuka hati serta tidak menimbulkan noise yang sangat mengganggu.

Headset ini dibanderol dengan harga sekitar 700 ribu yang tentunya masih terjangkau untuk headset berkualitas baik.

HyperX Cloud Stinger

Headset ini merupakan headset yang populer dikalangan para gamers. Bagaimana tidak, harganya yang tidak sampai satu juga bisa menghasilkan kepuasan bagi para pembelinya.

Headset ini merupakan headset yang terbilang ringan namun kokoh. Dengan tampilan yang ergonomis dan warna yang sangat elegan serta garang membuat para gamers menjadi benar-benar puas ketika membelinya.

Harganya pun sangat terjangkau karena hanya sekitar 650 ribu rupiah saja.

Corsair Void RGB

Headset bernama Consair Void RBG ini merupakan headset yang terbilang sangat nyaman untuk dipakai. Rancangan earcup dan mikofon pada headset ini sangat pas sehingga akan membuat para gamers tetap betah menggunakannya dalam waktu yang lama.

Keunggulan dari headset ini juga bisa dipakai secara nirkabel dengan jarak yang sangat jauh yaitu bisa mencapai 40 meter.

Untuk Anda yang ingin membelinya, cukup siapkan dana sekitar 780 ribu rupiah saja.

Steelseries Arctis

Headset ini terbilang sangat canggih dan menarik. Tampilannya sangat halus dan bisa membuat para penggunanya menjadi bangga untuk memilikinya.

Penggunaan headset ini sangat direkomendasikan terutama untuk Anda yang ingin mendapatkan headset dengan audio built-in karena memang headset ini dapat diatur sendiri menggunakan aplikasi.

Headset ini dapat menyala dan juga bisa diatur oleh penggunanya dan memungkinkan pengguna untuk memakai secara nirkabel dengan jarak yang cukup jauh.

Logitech G231 Prodigy

Headset ini memiliki tampilan yang bisa membuat siapa saja langsung jatuh hati. Dari segi tampilan, headset ini memang terbilang menarik.

Namun tidak hanya itu, rancangan dari headset ini membuat suara stereo akan bisa terdengar dengan baik dan memuaskan para penggunanya.

Siapapun yang menggunakan headset ini bisa dijamin betah karena suaranya yang jernih dan nyaman untuk dipakai.

Terdapat pula remot untuk mengatur volume suara sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk Anda yang menginginkan headset ini bisa membelinya dari berbagai macam cara termasuk cara online dengan hanya menyiapkan dana sekitar 500 ribu rupiah.

Rexus F15

Headset Rexus F15 merupakan headset yang sangat murah namun cocok untuk bermain game. Para pemain game yang ingin memiliki alat untuk mendengarkan suara dan bisa berkomunikasi namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang bisa memilih headset yang satu ini.

Bahkan, bisa dibilang headset ini merupakan yang termurah dari yang direkomendasikan untuk sebuah headset gaming karena harganya tidak sampai 200 ribu rupiah.

Warna dari headset ini sangat terlihat keren dan membuat para penggunanya menjadi bangga memakainya.

Headset ini pun cocok untuk berbagai macam smartphone sehingga sangat pas untuk dijadikan pilihan ketika sedang mencari headset gaming di bawah 1 juta di tahun 2018.

Sades SA 901

Headset rekomendasi untuk para gamers yang lainnya adalah Sades SA 901. Headset ini merupakan headset yang sangat cocok untuk para gamers PC.

Sedangkan untuk mouse gaming minim budget bisa dilihat: mouse gaming murah dan terbaik.

Dan untuk perlengkap vga yang minim budget bisa dilhat: rekomendasi vga gaming di bawah 1 jutaan.

Headset ini bisa menghasilkan suara yang sangat jernih dan memuaskan walaupun harganya sangat murah.

Adanya mikrofon juga sangat mendukung untuk digunakan bermain game online agar bisa berkomunikasi dengan kawan. Harganya pun sangat terjangkau karena hanya sekitar 250 ribu saja.

Itulah tadi beberapa rekomendasi headset gaming di bawah 1 juta di tahun 2018. Beberapa rekomendasi yang telah disebutkan tadi telah diuji dan dicoba oleh para gamers sehingga benar-benar rekomendasi yang pantas dipertimbangkan.

Tentukan anggaran Anda terlebih dahulu agar bisa mendapatkan headset yang paling pas. Dan perlu diketahui, kisaran harga yang telah diberikan tadi hanya gambaran dan bukan harga pastinya.

Beberapa toko bisa menjual lebih murah dan lebih mahal dari gambaran harga tadi sehingga perlu ketelitian untuk memilihnya.

Jika Anda terbilang orang yang ingin mendaptkan headset gaming secara praktis, Anda bisa memilih cara online untuk mendapatkannya.

Give a Comment