Keyboard di Bawah 1 Juta Terbaik

Keyboard terbaik dengan harga yang terbilang terjangkau sangat bisa didapatkan saat ini. Dahulu memang jenis mechanical keyboard ini terbilang sangat mahal.

Namun saat ini telah banyak perusahaan yang memprodukssi mechanical keyboard dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk kualitas keyboard terbaik ditahun 2018 ini bahkan banyak yang harganya tidak sampai 1 juta rupiah.

Banyak orang yang menjualnya dengan harga yang kini sangat terjangkau seiring banyaknya produksi mechanical keyboard murah namun tetap berkualitas.

Untuk Anda yang belum tahu, keboard jenis mechanical merupakan keyboad yang sangat tepat untuk dipilih terutama untuk Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan dan presisi.

Keyboard jenis ini berbeda dengan keyboard PC biasa karena jelas memilik tingkat kelembutan yang tinggi pada setiap tuts sehingga akan sangat nyaman digunakan.

Untuk para pengguna yang mengetik dalam jangka waktu lama dengan menggunakan mechanical keyboard akan jelas mendapatkan kenyamanan dan jari tidak terasa pegal.

Dan menariknya, mechanical keyboard ini sangat bisa diandalkan untuk keawetannya bahkan bisa dipakai seumur hidup.

Untuk Anda yang ingin membeli mechanical keyboard dengan harga terjangkau.

Simaklah daftar rekomendasi mechanical keyboard di bawah 1 juta berikut ini:

Logitech G413

Keyboard rekomendasi pertama yang bisa Anda bawa pulang adalah Logitech G431. Keyboard jenis ini sangat tepat untuk dipilih terutama untuk Anda yang hanya memiliki anggaran dibawah 1 juta.

Keyboard ini memiliki keycaps yang sangat tepat untuk digunakan bermain game  dengan desain yang sangat menarik.

Menggunakan keyboard yang satu ini akan membuat para penggunanya menjadi sangat nyaman. Bahkan, menurut para penguji keyboard ini mengatakan bahwa Logitech G431 ini memiliki tingkatan kecepatan aktuasi lebih unggul 25% dari mechanical keyboard yang bisa dijual dipasaran.

Dan menariknya, mechanical keyboard ini juga memiliki media button dan juga tombol macro untuk mempermudah pengguna mengatur berbagai macam hal.

Tersedia dua pilihan warna yaitu merah dan silver yang semuanya terbilang sangat menarik untuk dipilih. Untuk Anda yang ingin memiliki mechanical keyboard canggih dan super  durable ini cukup siapkan dana sekitar 900 ribu rupiah saja.

DA Meca Master

Untuk mechanical keyboard yang satu ini merupakan keyboard yang sangat pantas untuk dipilih para gamers.

Desain dari mechanical keyboard ini sudah sangat pas untuk digunakan bermain game lantaran adanya fitur lampu LED yang bisa menyala dan bisa diatur sesuka hati untuk lebih mendukung bermain game.

Hal ini sangat mendukung para gamer yang memang sedang bermain diruangan dengan pencahayaan yang kurang terang atau memang tipikal gamers yang senang bermain ditempat gelap agar lebih berkonsentrasi.

Dengan menggunakan keyboard yang bisa diatur tuts keyboardnya ini maka akan jauh lebih membantu.

Menariknya, keyboard ini keycaps ABS double shot yang berkualits sangat baik sehingga huruf yang tercetak jelas akan lebih awet atau tidak gampang memudar.

Dan keyboard ini pun memiliki fitur mengatur keycaps sehigga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, mechanical keyboard ini terbilang sangat awet dan sangat jelas bisa diandalkan untuk jangka waktu lama karena memiliki kemampuan anti dust dan splash water proof.

Dan untuk Anda yang ingin memiliki mechanical keyboard ini maka hanya siapkan dana sekitar 500 ribu rupiah saja.

Magicforce Smart 68

Keyboard berkualitas dan murah selanjutnya adalah keyboard dengan judul Magicforce Smart 68.

Keyboard ini memang terbilang cukup unik dan berbeda dengan mechanical keyboard lainnya. Jika berbagai mechanical keyboard merk lain memiliki tombol yang sangat banyak, mechanical keyboard ini hanya memiliki enam puluh delapan tuts saja.

Namun, dari tombol yang tersedia sudah terdapat multimedio button sehingga sangat memuaskan dan sangat membantu untuk digunakan terutama ketika sedang memutar media hiburan. Desain dari mechanical keyboard ini sangat menarik.

Keyboard ini dirancang dengan sangat unik dan menarik karena memiliki konsep bazel-less. Dengan memiliki mechanical keyboard ini Anda dijamin akan menjadi pemilik keyboard yang tidak biasa atau berbeda denan keyboard umumnya.

Perlu diketahui juga bahwa tampilan dari mechanical keyboard ini menarik lantaran juga dibekali dengan backlight walaupun pengaturannya terbatas.

Untuk penggunaan jangka panjang pun keyboard ini sangat bisa diandalkan karena sudah menggunakan ABS doubel shot sehingga huruf yang tercetak tidak akan memudar atau hilang.

Dan jika Anda berminat dengan mechanical keyboard ini, maka siapkan dana sekitar 800 ribu rupiah untuk bisa membawa pulang keyboard unik dan menarik ini.

iKBC C104

Keyboard canggih dan berkualitas baik yang terakhir adalah keyboar dengan nama iKBC C104. Keyboard ini terbilang keyboarad high build quality yang menjamin semua kualitas dari keybord ini jelas sangat baik.

Dari segi kekokohan produk, mechanical keyboard ini diandalkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Penggunaan mechanical keyboard ini pun sangat direkomendasikan untuk siapapun yang memiliki aktivitas yang membutuhkan mechanical keyboard sebagai alat tempurnya baik untuk mengetik maupun untuk bermain game.

Dengan menggunakan mechanical keyboard ini dijamin akan jauh lebih nyaman dibandingkan dengan keyboard biasa.

Pembuatan mechanical keyboard ini pun sangat diperhatikan agar awet karena keycaps pada keyboard ini menggunakan laser.

Cetakan huruf dan angka pada mechanical keyboard ini sangat sulit untuk dihapuskan sehingga tidak memudar walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk Anda yang ingin membawa pulang mechanical keyboard ini maka siapkan dana sekitar 800 ribu rupiah.

Itulah beberapa daftar rekomendasi keyboard terbaik yang murah dan awet untuk digunakan dengan budget 1 juta ataupun di bawahnya.

Sudah lihat ini?

About the Author: Tekkun

Di sini saya akan memberikan pengalaman seputar teknologi mulai dari komputer-laptop hingga sampai Handphone. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *