Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa XL

Ada beberapa alasan Anda kesal saat menggunakan smartphone. Bukan hanya mengenai performa ponsel yang lambat ataupun permasalahan jaringan tetapi juga kesal terhadap pulsa yang cepat habis.

Jika pulsa tersebut habis dengan alasan logis seperti untuk telfon tentu itu bukanlah masalah. Namun bagaimana jadinya bila pulsa tersebut berkurang seketika ketika menerima sms dari layanan yang tidak jelas.

Hal itu jelas membuat Anda kelimpungan bukan main, tetapi sebaiknya tidak perlu panik.

Mengatasi perkara demikian bisa dilakukan dengan mudah yakni dengan segera melakukan unreg sms penyedot pulsa agar tidak semakin berkurang.

Awalnya mungkin Anda bingung kenapa bisa ada sms yang menyedot pulsa.

Perlu diketahui bahwa sms demikian bisa terjadi akibat kartu yang dipakai terdaftar dalam layanan tertentu.

Hal ini sama seperti dengan kartu sebelah yakni: cara menghentikan dan unreg penyedot pulsa telkomsel simpati.

Bisa saja ketika sedang browser di internet Anda tidak sengaja mengklik iklan yang akhirnya berakibat berlangganan layanan tersebut. Maka dari itu sebaiknya Anda lebih hati-hati dalam mengakses website tertentu.

Sebab bisa saja di dalamnya banyak terkandung click bait yang mengandung sms penyedot pulsa atau bahkan berisi virus yang bisa merusak ponsel.

Namun, apabila sudah terlanjur berlangganan sms yang merugikan tersebut, jangan terburu panik. Satu-satunya cara mudah menghentikan itu semua ialah dengan melakukan berhenti berlangganan atau yang juga dikenal dengan nama unreg.

Proses unreg pun tidak lama serta tidak memakan biaya. Jadi bisa Anda ikuti dengan mudah.

Sebelum itu, Anda bisa pahami beberapa langkah di bawah ini sebagai antisipasi sekaligus mengatasi sms penyedot pulsa.

Berikut Ini Ialah Cara Unreg SMS Penyedot Pulsa Pada Kartu XL:

Pertama, hubungi customer service. Tahapan ini bisa diambil jika Anda masih bingung atau tidak paham mengenai sms penyedot pulsa.

Cara ini tergolong mudah karena Anda hanya butuh untuk menemui CS tersebut kemudian ceritakan keluhan yang dialami.

Setelah itu pihak terkait akan menjelaskan secara detail mengenai penyebab tersedot pulsa yang akibat dari layanan sms premium.

Anda juga akan diarahkan mengenai langkah unreg atau berhenti dari layanan yang bikin kesal tersebut.

Kedua, kenali layanan penyedot pulsa. Mengenali layanan penyedot pulsa menjadi sesuatu yang sangat penting.

Umumnya layanan yang merugikan tersebut dapat diindikasikan dari jumlah nomor digit pengiriman sms yang diterima. Nah biasanya ada 4 atau 5 digit angka misalnya dari 9910, 8810 atau lainnya.

Maka dari itu bila menerima pesan dari nomor dengan ketentuan seperti di atas sebaiknya segera lakukan unreg sms penyedot pulsa agar tidak terus menerus merugikan.

Ketiga, segera lakukan unreg layanan. Setelah Anda tahu penyebab utama dari berkurangnya pulsa yakni disebabkan dari sms tidak jelas. Maka segera lakukanlah unreg.

Cara berhenti mengikuti layanan itu sendiri ada bermacam-macam. Anda bisa langsung balas pesan yang diterima dengan mengatakan “Unreg atau Stop”.

Maka secara otomatis berlangganan dari layanan demikian akan terputus dan kemungkinan pulsa tersedot kembali tidak akan terjadi.

Keempat, masuk website langsung. Langkah memasuki website bisa dilakukan bagi Anda pengguna kartu XL.

XL salah satu provider besar memberikan kemudahan dalam mengatasi hal tak terduga seperti menangani permasalahan berkurangnya pulsa secara mendadak.

Anda bisa mengetik *123*66# yang kemudian akan diarahkan ke banyak pilihan menu yang tersaji.

Nah, di situ juga akan terlihat mengenai layanan aktif yang sedang Anda gunakan.

Maka segera saja hentikan layanan demikian dengan balas dengan unreg atau stop. Setelah beberapa saat maka pulsa tidak akan lagi berkurang tiba-tiba.

Baca juga: Aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru.

Itulah beberapa langkah yang bisa diambil apabila pulsa hilang secara tiba-tiba. Umumnya cara unreg sms penyedot pulsa sangatlah mudah dilakukan dan tidak membutuhkan banyak waktu.

Maka dari itu Anda tidak perlu panik ketika sudah terlanjur tidak sengaja mengikuti layanan premium mengganggu demikian. Meski begitu Anda harus tetap berhati-hati ketika memasuki website tertentu yang berpotensi berisi layanan penyedot pulsa.

Lebih jauh, jika langkah di atas sudah diikuti namun pulsa tetap terserap maka sebaiknya segera menemui langsung CS kartu Anda.

Give a Comment