Kode Aktivasi ZalTV Terbaru dan Mengaktifkannya

Sebuah aplikasi TV online atau live streaming yang diperuntungkan oleh para pengguna Android ini sudah banyak ditemukan untuk saat ini.

Salah satu aplikasi live streaming yang sangat terkenal akhir-akhir ini adalah ZalTV. Hal ini dikarenakan kode aktivasi dari ZalTV ini sudah banyak bersebaran di sosial media.

Selain itu, terdapat sebuah aplikasi turunan dari ZalTV bernama ZalTV IPTV Player yang berfungsi untuk melihat siaran televisi berupa konten IPTV.

Namun untuk menggunakan aplikasi ini, dibutuhkan suatu kode aktivasi aplikasi ZalTV karena aplikasi ini tidak selamnya gratis.

Keuntungan Adanya Kode Aktivasi Aplikasi ZalTV

Dengan ini, maka dalam aplikasi ZalTV yang Anda miliki sudah mempunyai playlist berbagai channel televisi lokal dan internasional.

Selain itu, berbagai siaran dengan FTA dan yang biasanya berbayar seperti siaran Movie layaknya HBO, News layaknya FOX, Sports layaknya Bein Sport dan masih banyak siaran lainnya tergantung dengan daftar dalam playlist yang disediakan dengan syarat koneksi internet yang digunakan dalam keadaan stabil agar siaran tv berjalan dengan lancar.

Berbagai layanan berupa siaran tersebut dapat disaksikan dengan aplikasi ZalTV ini.

Dalam aplikasi ini tidak terdapat playlist apa saja kecuali contoh untuk playlist saja.

Hal ini dikarenakan pihak ZalTV tidak menyediakan maupun menjual berbagai konten IPTV serta para pengguna diharuskan untuk menyediakan konten dengan sendirinya.

Cara untuk menggunakan aplikasi ZalTV ini sebenarnya tidak susah. Hal yang diharuskan pertama kali yaitu adalah mendownload aplikasi ZalTV melalui google playstore.

Setelah itu, aplikasi tersebut diinstall dan memasukan kode aktivasi aplikasi ZalTV dari internet.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua kode aktivasi yang didapatkan melalui internet ini dapat berhasil.

Membuat Aktivasi Kode ZalTV

Jika kode aktivasi yang telah ditemukan tidak berhasil maupun sudah tidak dapat digunakan, tidak perlu khawatir.

Anda masih bisa menikmati trial atau masa percobaan aplikasi selama 7 hari secara gratis dan membuat kode aktivasi ZalTV sendiri.

Berikut cara membuat kode aktivasi kode ZalTV 2020:

  1. Cara yang harus dilakukan yaitu dengan mendaftarkan diri pada website zaltv.com untuk pembuatan suatu playlist URL.
  2. Pendaftaran melalui zaltv.com ini dilakukan menggunakan email dan konfirmasi pada email setelah terdaftar.
  3. Langkah Selanjutnya yaitu login pada zaltv.com, kemudian klik create lalu pilih new test code. Cari URL IPTV pada halaman selanjutnya di kolom TRL playlist.
  4. Untuk menambahkan beberapa URL yang diinginkan, maka dapat dilakukan menggunakan tanda plus, maka kolom URL playlist yang baru akan terbuka untuk diisi dengan list keinginan.
  5. Setelah pengisian playlist selesai dilakukan, maka scroll ke bawah pada bagian playlist kemudian klik tulisan create untuk membuat sebuah kode aktivasi yang dibutuhkan.
  6. Setelah diklik, maka kode aktivasi yang diperlukan telah selesai dibuat dan akan muncul pada layar. Salin 10 digit kode aktivasi aplikasi ZalTV dan buka aplikasi ZalTV untuk mengisikan kode aktivasi yang dibutuhkan.

Dengan ini maka playlist yang diinginkan sudah dapat dibuat sendiri serta di edit untuk melakukan penambahan atau penggantian URL baru dalam playlist.

Untuk ini, cara yang dapat dilakukan yaitu dengan klik titik tiga pada bagian bawah kode untuk aktivasi aplikasi ZalTV yang sebelumnya dibuat lalu pilih opsi edit.

Selanjutnya jangan sampai lupa untuk melalukan pembaruan secara rutin. Selain itu, Anda dapat memilih opsi Renew dengan fungsi menambahkan masa aktif yang sebelumnya hanya 7 hari.

Namun cara ini tidak gratis dan pembayarannya dapat dilakukan melalui PayPal dan juga kartu kredit.

2 Comments

  1. Misno
  2. Freddyalfarizi

Give a Comment