Cara Membuat Kode Referral Bukalapak Untuk Mendapatkan Uang

Salah satu marketplace yang banyak diakses orang Indonesia adalah Bukalapak.

Di Bukalapak terdapat banyak fitur yang dapat dicoba. Salah satu fiturnya yang terkenal adalah kode referral.

Untuk membuat kode referral Bukalapak sebenarnya tidak sulit. Akan tetapi masih banyak pengunjung yang bingung cara membuatnya.

Itu sebabnya akan dijelaskan cara membuatnya beserta apa saja keuntungan apabila Anda memakai serta membagikan kode referral tersebut.

Bukalapak merupakan situs e-commerce yang tak kalah terkenal dari pesaingnya seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, maupun Elevenia.

Karena ketenarannya tak heran jika Anda tak akan sulit menemukan iklannya di televisi.

Selain itu Bukalapak juga menjadi salah satu sponsor utama dalam penyelenggaraan Asian Games 2018, sponsor acara musik dangdut, sponsor Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak, dan juga sponsor di Indosiar.

  • Cara membuat kode referral Bukalapak antara lain dengan membuat akun di Bukalapak terlebih dahulu.
  • Jika akun sudah jadi maka Anda harus melakukan pendaftaran melalui aplikasinya. Scroll down dan carilah opsi Credit Gratis.
  • Klik pilihan tersebut hingga Rp 100.000 lalu kliklah mulai untuk mengaktifkan kodenya.
  • Apabila langkah tersebut sudah Anda lakukan, itu artinya kode referral berhasil dibuat.
  • Selanjutnya perlu Anda ketahui apa saja keuntungan jika membuat kode referral di Bukalapak.

Berikut adalah keuntungan yang bisa didapatkan:

  1. Apabila Anda melakukan pendaftaran atau membuat akun di Bukalapak dengan menggunakan kode referral di tulisan ini, kemudian melakukan pembelian barang senilai Rp100.000 (selain kategori kartu perdana dan pulsa serta tiket & voucher), maka setelah melakukan pengonfirmasian barang diterima, maka Anda bisa mendapat reward berupa credits senilai Rp 10.000. Credits tersebut akan langsung masuk ke dalam saldo bukadompet di akun Anda. Syarat lain supaya bisa mendapatkan credits tersebut adalah Anda harus berbelanja paling tidak 14 hari setelah akun Bukalapak dibuat dan setelah mengonfirmasi nomor ponsel dan juga alamat email.
  2. Apabila Anda melakukan pendaftaran atau membuat akun di Bukalapak dengan menggunakan kode referral milik orang lain maka Anda bisa mendapatkan credits juga, akan tetapi keuntungan tersebut tidak berhenti sesudah Anda berbelanja saja. Anda dapat mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda apabila Anda membuat kode referral dan mengajak orang lain supaya ikut bergabung bersama Bukalapak.com.

Adapun cara yang dapat dilakukan adalah dengan membagikan kode referral Anda ke orang lain.

Orang tersebut bisa saja teman di Facebook, Whatsapp, Instagram, dan lain-lain. Anda juga bisa mempromosikan kode milik Anda di blog.

Pastikan orang lain mendaftar atau membuat akun dengan memakai kode referral Anda.

Jika sudah maka Anda dan orang tersebut akan mendapatkan credits. Credits yang didapatkan yakni sebesar Rp 10.000 untuk masing-masing orang.

Selain itu batas maksimal credits yang akan didapatkan pemberi kode referralnya adalah Rp 100.000 – Rp 200.000 (yang berlaku selama bulan puasa) sebesar 10 pendaftar.

Apabila telah mencapai batasnya maka kode referralnya tetap dapat digunakan namun tak akan ada credits bagi Anda. Yang mendapatkan credits hanyalah pendaftarnya.

Credits yang didapatkan tersebut dapat dipakai untuk membeli semua kategori yang ada di Bukalapak.

Itu artinya Anda bebas membeli apapun yang dimau termasuk pulsa jika memang membutuhkan.

Perlu diingat jika credits tersebut hanya berlaku selama 14 hari saja. Apabila sudah melewati batas waktunya maka credits tersebut akan hangus secara otomatis.


itulah tadi penjelasan mengenai cara untuk membuat kode referral Bukalapak beserta keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membuatnya.

Sudah terbukti jika kode referral tersebut sangat menguntungkan bagi banyak pihak. Jika Anda mau mendapatkannya, maka buatlah kode referralnya sekarang juga.

Sudah lihat ini?

About the Author: Tekkun

Seorang yang sangat antusias terhadap teknologi yang terbaru dan berniat ingin membagikan pengalaman seputar teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *