Cara Membuat Lampu Keyboard Menyala Sendiri Kelap-Kelip Warna-Warni

Sudahkah Anda mengetahui cara membuat lampu keyboard kelap-kelip yang akan membuat desainnya menjadi keren? Ini dia seputar penjelasan lebih detailnya untuk Anda.

Terkadang kita memang selalu bertanya-tanya bagaimana si cara membuat keyboard lampu keyboard kelap-kelip yang akan membuat desain dan tampilannya menjadi cukup keren.

Ternyata, tampilan tersebut memang cukup membuat Anda bersemangat menggunakan laptip bukan?

Nah, tak perlu khawatir ternyata caranya memang sangatlah simple dengan beberapa langkash saja. Ini dia informasinya untuk Anda.

Bagaimana agar tampilan lampu keyboard kelap kelip warna warni? Untuk mengetahui lebih detailnya maka simak seputar list di bawah ini.

Cara Membuat Lampu Keyboard Menyala Kelap-Kelip Warna-Warni Seperti RGB:

Membuka Note Pad

  • Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat lampu keyboard kelap-kelip warna-warni maka bisa membuka notepad terlebih dahulu. Dimana lokasinya? Anda bisa mencarinya di menu search.
  • Setelah membuka menu notepad maka bisa melanjutkannya dengan mengisi kode yang di bawah ini.

Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”) do wscript.sleep 100 wshshell.sendkeys “{CAPSLOCK}” wshshell.sendkeys “{NUMLOCK}” wshshell.sendkeys “{SCROLLLOCK}” loop

Untuk contohnya maka bisa lihat gambardi bawah ini.

Klik Save

Setelah mengcopy kode tersebut maka Anda melanjutkannya dengan klik save menggunakan format Vbs. Contohnya yaitu, kelapkelip.Vbs.

Simpan di Dekstop Anda

Selanjutnya Anda bisa langsung simpan di bagian dekstop, nah ketahuilah bahwa proses menyimpan ini berfungsi agar filenya menjadi lebih mudah untuk dibuka kembali.

Setelah sudah selesai maka terdapat file “letsdance” pada desktop dengan tampilan, seperti yang ada di bawah ini.

Klick Icon

Untuk langkah yang terakhir maka Anda bisa klik icon etsdance, kemudian Anda bisa melihat lampu keyboard Anda akan menyala.

Nah, ketahui bahwa script tersebut bisa digunakan untuk melakukan ON/OFF pada tombol numlock, capslock, dan juga scrollock.

Untuk mematikan lampu kelap-kelip seperti semula maka Anda hanya perlu tekan CTRL + ALT + DEL (Task Manager) keudian bisa langsung klik Processes, . Setelah itu, tuliskan “WSSCRIPT.EXE”.

Demikian informasi seputar cara membuat lampu keyboard kelap-kelip warna-warni yang sangat mudah dengan langkah tepat.

Sudah lihat ini?

About the Author: Tekkun

Seorang yang sangat antusias terhadap teknologi yang terbaru dan berniat ingin membagikan pengalaman seputar teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *