Berhasil, Cara Membuat Opening Video Online Secara Gratis

Bagi Anda seorang pembuat video pemula maupun yang sudah handal pastinya ingin mengetahui cara membuat opening video online gratis yang sangatlah mudah.

Sebagian besar seorang pembuat video pastinya lebih mengetahui bahwa cara membuat intro untuk sebuah video harus melalui after effect.

Namun, ternyata cara tersebut tergolong cukup sulit untuk dilakukan oleh seorang pemula yang baru pertama kali mengenai dunia editor video.

Dengan demikian maka sebaiknya Anda ketahui cara membuat opening video online gratis yang sangat mudah, bahkan cepat dilakukan.

Nah, tentunya dengan mengetahui cara membuat opening video tanpa after effect maka akan semakin memudahkan Anda untuk membuat video dengan konten menarik.

Memang cara membuat opening video melalui media online belum diketahui oleh banyak orang, tetapi ketahuilah bahwa caranya sebenarnya sangatlah mudah untuk diterapkan.

Bagi Anda yang ingin membuat video opening secara online gratis yang sangatlah mudah maka sebaiknya ketahui beberapa informasi lebih detailnya cara membuat opening video online gratis di bawah ini.

Cara Membuat Opening Video Online Gratis:

  1. Harus mendaftar di website flixpress.com.
  2. Biasanya formulir tersebut berisi username, First Name dan Last Name, Email, dan data diri yang lainnya.
  3. Berilah tanda centang pada kolom yang memberikan pernyatanI agree to the Terms kemudian klik register.
  1. Cek di bagian inbox email
  2. Klik link konfirmasi email pada kotak masuk dari flixpress yang bertuliskan Click on this link to verify your account.
  3. Setelah Anda mengkonfirmasinya maka lakukan proses redirect tersebut sampai selesai hingga terdapat tulisan Your account has been successfully verified yang meyatakan bahwa akun Anda telah diverifikasi.
  1. Log in di bagian Select Your Plan.
  2. Kemudian Anda pilih tulisan free
  3. Lalu klik tombol sign upnya.
  1. Setelah itu Anda bisa langsung pilih confirm your selection atau Anda juga bisa memilih bagian that’s right lalu klik next kemudian start your video.
  2. Setelah Anda berhasil log in maka Anda bisa langsung memilih template gratis dengan memilih opsi Show For Plan menjadi free. Kemudian untuk menggunakan templatenya maka Anda hanya perlu mengekliknya 1 kali saja kemudian Anda akan mendapatkan sebuah pemberitahuan atau pop-up.
  3. Apabila sudah memilihnya maka langsung bisa “Customize Now”, berikan tanda centang pada I confirm that I have read the instructions pilih Next
  4. Langkah yang terakhir maka Anda bisa mengkreasikan sendiri opening pembuatan videonya dengan menggunakan tulisan. Nah, apabila Anda sudah selesai membuatnya maka bisa langsung klik tombol yes kemudian tunggulah prosesnya sampai selesai. Nah, apabila sudah selesai maka Anda bisa melihat hasil videonya dengan clik for preview.
  5. Kemudian untuk menyimpannya di komputer maka pilih download SD/HD.

Demikianlah seputar informasi mengenai cara membuat opening video online gratis yang sangat mudah untuk dipraktekan dengan memberikan hasil yang cukup maksimal dan memuaskan tentunya.

You May Also Like

About the Author: Tekkun

Seorang yang sangat antusias terhadap teknologi yang terbaru dan berniat ingin membagikan pengalaman seputar teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *