5 Cara Mendapatkan Hp Gratis di Internet 2019

Tidak ada kata mustahil untuk mendapatkannya, bahkan walaupun itu di internet. Termasuk juga mendapatkan hp gratis di internet.

Saat ini tidak hanya di dunia nyata saja orang-orang bisa mendapatkan hadiah, di dunia maya pun orang-orang juga bisa mendapatkan hadiah.

Tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dilaksanakan sebelum mendapatkannya,

Rata-rata syarat & ketentuan tersebut tidak terlalu sulit dengan apa yang dibayangkan, tergantung darimana hadiah tersebut didapatkan.

Bagi yang bingung untuk mendapatkan hp gratis di internet, tidak salahnya untuk membaca ulasan berikut.

Berikut beberapa ulasan yang bisa diterapkan untuk mendapatkan hp gratis:

Mengikuti Giveaway

Giveaway adalah salah satu program yang diadakan pihak tertentu yang bisa diikuti siapa saja.

Biasanya giveaway ini adalah sebagai ucapan rasa terima kasih, ingin dekat dengan fans yang selalu menunggu, dan membantu (support) hingga sampai sukses.

Adapun ditunjukan untuk sebagai rasa terima kasih kepada Tuhan karena sudah membantu dalam pencapaian target.

Jika itu perusahaan biasanya dilakukan ketika anniversary/ulang tahun atau ulang tahun bos nya.

Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan dari giveaway beberapa diantaranya: hp iphone, barang virtual seperti Item game, akun, voucher, pulsa, barang-barang pribadi, alat-alat kebutuhan sehari-hari, alat-alat rumah tangga, alat-alat komestik, dan masih banyak lagi.

Bahkan ada juga pembisnis yang melakukan giveaway umroh seperti di bawah ini.

Untuk mencari dan mendapatkan giveaway ini bisa dilakukan dengan tips berikut ini.

Cari di Google dengan kata “giveaway Indonesia terbaru”. Jika ingin spesifik hadianya, misalkan pada kasus ini adalah hp smartphone iphone maka bisa dicari dengan kata “giveaway Indonesia hp smartphone terbaru”, “giveaway hp iphone terbaru”.

Terkadang informasi di Google tidak ada, jika tidak ada maka coba juga cari di youtube dan facebook.

Kedua media sosial tersebut sering mengadakan giveaway besar-besaran.

Biasanya giveaway ini jarang ada yang nipu, artinya kemungkinan penipuan di giveaway ini rendah.

Mengikuti Event Game

Game sekarang ini juga tidak kalah menariknya. Bagaimana tidak, sekarang ini game juga mengadakan event yang dimana para pemain bisa mendapatkan hp gratis.

Beruntunglah hidup di zaman ini karena hadiah yang dibagikan oleh developer game sangat menarik, bukan hanya membagikan item game saja melainkan hp gratis.

Syarat dan ketentuan berlaku dan juga untuk perbandingan mengikuti event game ini juga sulit kisaran 1:1000 – 5:1000, namun bagi penggiat game tidak salahnya untuk mencoba daripada tidak dicoba sama sekali.

Sebelumnya developer yang mengadakan hal ini adalah game AOV garena, mungkin saja free fire, mobilel egends dan PUBG akan menyusul dikemudian nanti.

Mengikuti kuis

Tidak hanya di dunia nyata saja, dengan mengikuti kuis maka mendapatkan uang tunai ataupun hp smartphone apa saja termasuk juga iphone.

Di internet juga banyak yang mengadakan kuis. Biasanya hal ini terjadi ketika target perusahaan tersebut tercapai.

Pengadaan kuis biasa dilakukan oleh perusahaan, namun tidak jarang juga orang-orang yang ada di internet juga mengadakan hal ini.

Sama seperti giveway sebelumnya, untuk mencarinya bisa dicari di Google dengan kata “kuis berhadiah hp smartphone terbaru” atau pakai merk seperti “lenovo bagi-bagi hadiah” , ” xiaomi bagi-bagi hadiah” , “samsung bagi-bagi hadiah”, dst.

Jika memang informasi yang didapatkan tidak ada maka bisa di cari di Facebook, Youtube, dan twitter.

Jika ingin lebih akurat gabung ke grup grup hp di facebook dengan merk hp, seperti grup lenovo indonesia, xiaomi indonesia, samsung indonesia, dsb.

Berbeda dengan giveaway, kuis berhadiah sering dilakukan di twitter. Kebanyakan berhadiah uang tunai dan pulsa namun tidak jarang juga ada yang mengadakan kuis berhadiah hp gratis.

Untuk ikut kuis berhadiah hp gratis lebih rumit daripada Giveaway, beberapa diantaranya diharuskan untuk mendaftar, memasukan alamat email, nomor hp dan sebagainya.

Hati-hati terhadap penipuan. Ciri-ciri hadiah penipuan biasanya diwajibkan untuk memasukan ktp, kartu keluarga, password email dan password akun lainnya.

Berbeda dengan giveaway, di kuis berhadiah ini banyak penipu jadi berhati-hati dalam memilih kuis berhadiah hp untuk mendapatkan hp gratis.

Mengikuti program Google

Ada salah satu program Google yang dimana program tersebut hanya diundang untuk orang-orang tertentu saja.

Biasanya orang-orang ini selalu melakukan pencarian dan menggunakan produk-produk Google seperti Google drive, gmail, google analytics, dan produk Google lainnya.

Akan tetapi untuk umum jika bisa mengikuti dengan banyak syarat tentunya.

Hadiahnya tidak main-main, bisa membeli hp smartphone hanya cuma menjawab apa yang akan ditanya oleh orang-orang Google.

Program tersebut adalah Google User Experience Research. Saya sendiri telah mendapatkan undangan dari Google.

Hadiahnya tergantung, dan saya sendiri mendapatkan $75 USD jika saya mengikutinya.

Jika memang tidak diundang oleh orang-orang Google maka bisa mengikutinya dengan mendaftarkan diri melewati : userresearch.google.com.

Program ini menanyakan kepada para pengguna produk Google mengenai produknya, namun untuk detailnya silahkan mengunjungi link di atas.

Interview/tanya-jawab yang dilakukan pun juga tidak sampai 60 menit saja. Bayangkan saja, saya mendapatkan $75 USD hanya dalam kurun waktu 60 menit hanya cuma jawab-jawab saja mengenai produk tentang produk Google.

Lumayan untuk nambah-nambah beli hp smartphone. Berharap saya mendapatkan hp iphone dari Google.

Mengikuti lomba

Jika memiliki skill desain, skill menulis, skill berbicara, skill dalam dunia programming, ataupun skill apa saja juga bisa mengikuti lomba yang diadakan oleh pemerintah, BUMN, perusahaan ataupun perseorangan.

Sekarang ini lomba bisa dilakukan melalui online, tidak seperti dulu yang mengharuskan untuk mencari-cari ke mall-malla ataupun ke event-event, sekarang hanya dengan internet saja juga bisa mengikuti lomba.

Lomba yang diadakan pemerintah, BUMN, ataupun perusahaan biasanya hadiah-nya besar-besar seperti Laptop, hp smartphone termasuk juga iphone.

Lumayan untuk menguji skill sekalian mendapatkan hp gratis di internet.

Itulah saat ini yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hp gratis dari internet yang bisa diterapkan.

Sudah lihat ini?

About the Author: Utake

Technology enthusiast, including military tech and robot. I share what I found out shareable and my experiences. I hope my handwriting be informed for you.

2 Comments

  1. Fera fitriyani says:

    Saya ingin mendapatkan hp gratis

  2. Saya ingin mendapatkan hp gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *