Cara Mengaktifkan Assistant Menu di Hp Samsung

Sebagian besar orang tentunya lebih mengetahui bahwa assistant menu hanya dapat ditemukkan di handphone Iphone.

Assistant menu ini ternyata memang sangatlah membantu dalam menjalankan berbagai perintah dari home menu, recent apss, back, dan lainnya.

Apabila Anda memiliki tombol home yang sudah rusak tentunya adanya assistant menu ini akan sangat membantu.

Nah, ketahuilah cara mengaktifkan assistan menu Samsung yang sangat mudah tanpa menggunakan aplikasi.

Namun, ternyata tak banyak orang yang mengetahui bahwa HP Samsung ternyata juga memiliki assistan menu seperti hp Iphone yang sangat mudah digunakan tanpa aplikasi seperti HP lainnya.

Dengan adanya menu assistan di HP Samsung pastinya akan membuat perintah menu seperti Iphone sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Cara Mengaktifkan Assitan Menu Samsung Paling Mudah, Tanpa Aplikasi

Assistant menu tentunya memiliki manfaat yang sangat banyak untuk mempermudah perintah pintasan smartphone.

Nah, ketahuilah cara mengaktifkan assitan menu Samsung paling mudah tanpa menggunakan aplikasi dalam informasi di bawah ini.

Ternyata Anda dapat mengaktifkan assitant menu di HP Samsung seperti Iphone dengan cara yang sangatlah mudah.

Berikut ini cara mengaktifkan assistan menut di hp samsung:

  1. Masuk menu setting.
  2. Kemudian pilih accesbility.
  3. Lalu pilih dexterity and interaction.
  4. Setelah Anda sudah berada di tahapan detery and interaction maka selanjutnya Anda bisa langsung mengklik assistant menu kemudian klik on.

Dengan demikian tentunya Anda akan lebih mudah dalam menjalankan berbagai perintah aplikasi mulai dari home menu, recent apss, back, dan perintah yang lainnya.

Nah ternyata langkah mengaktifkan assistant menu Samsung tanpa aplikasi, Anda pastinya akan lebih mudah menjalankan berbagai perintah untuk kembali ke menu home ataupun menjalankan aplikasi yang lainya dalam waktu yang sangatlah mudah dan sangat cepat.

Setelah Aktif

Setelah menu assistan menu Samsung telah aktif maka Anda dapat mengaturnya dengan sangat mudah yaitu Anda dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan Anda seperti memilih assisten menu option, kemudian menjalankan assisten plus dan opacity dengan sangat mudah dalam waktu yang cepat.

Dengan demikian akan semakin memudahkan Anda dalam menjalankan perintahnya menu dalam handphone sangat mudah.

Dalam pilihan perintah tersebut tentunya akan semakin memudahkan Anda untuk mengaktifkan assistan menu di HP Samsung.

Tentunya, jika terus menggunakan tombol menu home maka bisa mengalami kerusakan. Dengan demikian maka akan semakin memudahkan Anda menggunaka menu home.

Demikianlah seputar informasi mengenai langkah mengaktifkan assistant menu Samsung tanpa menggunakan aplikasi dengan sangat mudah dalam waktu yang sangat cepat dengan langkah yang mudah dipraktekan.

Give a Comment