Mouse Terbaik di Bawah 500 Ribu yang Awet

Menggunakan komputer dalam keseharian perlu sekali mouse yang berkualitas.

Ya, hal ini memang akan sangat penting untuk diperhatikan lantaran memang akan berpengaruh pada poduktivitas dan kelancaran dalam bekerja.

Mouse bukanlah aksesoris komputer yang bisa dipandang sebelah mata. Jika hanya memiliki mouse yang apa adanya dan jauh dari kata modern maka bisa jadi akan menghambat berbagai macam kegiatan dengan menggunakan komputer seperti pekerjaan kantoran yang berhubungan dengan data, pekerjaan desain, keperluan gaming, dan sebagainya.

Terlebih lagi untuk gaming, tentu membutuhkan mouse yang berkualitas baik agar jalannya permainan bisa lancar. Namun, banyak orang tidak tahu apa mouse yang berkualitas baik dengan harga yang murah.

Apakah Anda salah satunya? Jika benar, ikuti terus ulasan mouse terbaik di bawah 500 ribu di tahun 2018 di sini.

Berbicara soal harga mouse memang akan menemukan banyak sekali ragam harganya mulai dari yang terbilang murah hingga yang mahal.

Harga mouse bisa dibilang antara puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Untuk mouse yang berkualitas baik, tentu saja harganya tidak bisa disamakan dengan mouse biasa.

Deretan mouse terbaik memang sedikit lebih mahal dari biasanya. Namun jika Anda ingin mendapatkan mouse berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Simaklah rekomendasi mouse terbaik di bawah 500 ribu berikut ini:

Anker Vertical Mouse

Rekomendasi pertama untuk mouse terbaik yang murah harganya adalah anker vertical mouse. Merk yang satu ini memiliki bentuk yang cukup unik.

Desain bentuk dari mouse ini memang awalnya akan terlihat aneh lantaran memang sedikit berbeda dari bentuk mouse pada umumnya.

Namun, justru desain inilah yang sengaja dibuat untuk menjadi pembeda dari mouse biasa dan menjadikan para pengguanya menjadi lebih betah menggunakannya dalam waktu lama.

Para pengguna mouse ini akan merasakan kenyamanan saat menggenggam dan menggunakan mouse ini karena memang pas ditangan.

Mouse ini didukung 100 DPI dan memiliki lima tombol yang memiliki fungsi lengkap. Terdapat dua pilihan jenis mouse anker ini yaitu mouse kabel dan nirkabel.

Tentu, jika ingin praktis dan tidak memakan banyak tempat diruang kerja maka pilihlah jenis nirkabel. Untuk Anda yang ingin membelinya, cukup siapkan uang sekitar 300 ribu rupiah.

Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3600

Rekomendasi kedua adalah mouse yang berasal dari Microsoft yaitu Mobile Mouse 3600. Mouse berkualitas ini memiliki spesifikasi yang standar yaitu 1000 DPI dan 2 tombol.

Namun, mouse ini benar-benar bisa diandalkan performanya. Ukuran dari mouse ini sangat kecil yang tentunya sangat cocok untuk siapa saja yang memiliki ukuran telapak tangan tidak terlalu besar.

Ukuran yang kecil dari mouse ini pun dapat membuat siapa saja menjadi lebih mudah membawanya ke mana-mana karena mudah disimpan.

Sangat praktis dan mendukung pula untuk bekerja diruangan yang mejanya tidak terlalu luas. Selain itu, keunggulan dari mouse ini adalah dari segi keawetannya.

Mouse ini dikatakan sebagai mouse tahan banting yang harganya cukup terjangkau. Harga dari mouse ini hanya sekitar 400 ribu yang tentunya jelas masuk dalam deretan mouse terbaik di bawah 500 ribu di tahun 2018.

Logitech B175

Ada lagi rekomendasi mouse terbaik di bawah 500 ribu di tahun 2018 yaitu Logitech B175. Mouse berkualitas baik ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 110.000 saja.

Harga yang sangat murah tentunya untuk sebuah mouse dengan kualitas yang baik. Ya, mouse ini memiliki fitur scroll micro presisi yang sangat bisa diandalkan untuk berbagai keperluan termasuk pekerjaan desain grafis.

Penggunaan mouse yang satu ini sangatlah membantu berbagai macam aktivitas karena mouse ini tidak menggunkan kabel atau nirkabel.

Menariknya, pada bagian pegangan dari mouse ini berbahan dasar karet yang tentunya akan sangat nyaman untuk digenggam.

Siapapun yang menggunakan mouse ini akan merasa nyaman termasuk juga juga dalam penggunaan yang lama.

Dan kualitas dari mouse ini pun tidak perlu diragukan lagi karena memang transmisinya sangat kencang sehingga tidak ada delay saat digunakan. Untuk Anda yang membeli mouse murah dan berkualitas ini akan mendapatkan jaminan selama 3 tahun.

Artinya Anda akan dijamin mouse ini tetap berfungsi baik minimal 3 tahun lamanya dan garansi seperti ini sangat jarang didapatkan dari mouse lainnya.

Logitech M590

Dan rekomendasi mouse yang terakhir untuk jenis mouse terbaik 2018 di bawah 500 ribu adalah Logitech M950.

Mouse ini memiliki fitur yang sangat lengkap dengan adanya tujuh tombol yang sangat membantu aktivitas harian terutama untuk bekerja.

Mouse ini sangat direkomendasikan untuk siapa saja yang memiliki pekerjaan berat dan memakan waktu lama dengan menggunakan komputer.

Penggunaan mouse ini juga sangat fleksibel dengan fitur nirkabel menggunakan bluetooth yang super cepat saat menghubungkan mouse dengan komputer.

Selain itu, mouse ini juga bisa disambungkan dengan dua perangkat sekaligus sehingga sangat bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan.

Untuk Anda yang ingin membelinya, siapkan uang sekitar 345 ribu rupiah maka mouse canggih dan berkualitas ini bisa Anda bawa pulang.

Itulah tadi rekomendasi mouse terbaik di bawah 500 ribu di tahun 2018. Deretan mouse terbaik tadi sangatlah bisa diandalkan untuk berbagai macam keperluan dan pekerjaan karena memang memiliki fitur yang lengkap, presisi, dan awet tentunya.

Untuk mouse gaming murah bisa dilihat: Rekomendasi mouse gaming termurah dan tahan lama.

Untuk soal harga, informasi tadi hanyalah kisaran harga dari berbagai macam toko yang menjualnya.

Namun yang pasti, anggaran 500 ribu sangat bisa digunakan untuk mendapatkan salah satu mouse terbaik yang telah dibagikan di atas.

Give a Comment