Pengertian apa itu Tinder Beserta Kelebihan dan Kekurangan

Saat ini aplikasi tinder sedang booming dikalangan anak muda, namun bukan hanya anak muda saja yang memakai ini. Ada banyak orang-orang dewasa yang memakai aplikasi ini.

Memang apa itu aplikasi tinder? Aplikasi tinder adalah aplikasi kencan online dimana ada banyak fitur yang sangat melekat untuk orang-orang yang jomblo.

Lihat saja: aplikasi cari jodoh indonesia gratis.

Masalahnya dari sekian aplikasi itu, aplikasi ini paling banyak disukai, dan saat ini makin bertambah jumlah downloadnya, dan paling sering adalah anak-anak remaja.

Memang apa menariknya?

Berikut ini beberapa hal yang menarik dari Tinder:

  • Sangat ringan untuk dimainkan
  • Cepat dan menjangkau ke pelosok namun yang paling sering banyak dipakai ada di kota-kota besar
  • Di sini ada banyak fitur yang membuat sesama pengguna cepat mendapatkan teman hingga sampai berkencan (dapat jodoh).
  • Baru install aplikasi dan cari pertemanan akan ada banyak cowok-cowok yang dekat, begitupun juga sebaliknya, akan ada banyak cewek yang dekat untuk berteman dan ajak kencan.
  • Cara daftarnya pun tidak pakai ribet seperti aplikasi kencan online yang lain, tinggal mengisikan beberapa informasi yang diperlukan maka bisa masuk ke aplikasi itu.
  • Dan ketika di hapus lalu ingin menginstall kembali maka akun tersebut akan ada

Itulah yang membuat orang-orang ingin memainkannya. Banyak orang-orang yang setelah memakai aplikasi ini Baper, dan banyak juga orang-orang yang jadian.

Di sisi lain ada banyak juga orang-orang yang hanya melepaskan kepenatannya dengan curhat anonim dan memilih orang secara random (kadang-kadang curhatan tersebut lebih ke arah personal yang selama ini dipendam).

Berhati-hati juga dengan aplikasi ini, hal tersebut karena ada juga segilintir orang yang hanya memanfaatkan situasi dan juga hiper yang kadang-kadang membuat resah.

Itulah kurang lebih mengenai aplikasi tinder.

Di sarankan ketika memakai aplikasi jodoh ini untuk memakai nama anonim, sebab jika memakai nama asli takutnya nanti di stalker atau biasa disebut juga doxing.

Bahaya jika bertemu dengan mutual/calon pasangan yang mudah marah, cemburu dan akan mempublikasikan identitas ke ruang publik.

Give a Comment