Beginilah Cara Share Video Youtube ke Facebook Ukuran Besar

Kebanyakan dari Anda pasti sangat suka dengan aplikasi Youtube. Hal itu tak mengherankan mengingat di dalamnya terdapat berbagai video dengan beragam tema mulai dari permasalahan serius, horor, pengetahuan hingga seputar kejadian lucu.

Atau bahkan beberapa dari Anda mungkin telah upload videonya di youtube dan ingin membagikannya di media sosial.

Nah agar banyak diketahui orang lain, sebaiknya lakukan promosi di berbagai media sosial lainnya seperti facebook.

Cara kirim video youtube ke facebook full frame cukup mudah kok, jadi video Anda akan banyak ditonton orang lain pengguna aplikasi tersebut dengan kualitas yang jelas.

Tips Mengirim Video dari youtube ke Facebook agar Full Frame

Strategi mempromosikan video ke media sosial facebook dirasa tepat. Sebab bagaimanapun pengguna aplikasi besutan Mark Zuckeberg masih terbilang sangat tinggi.

Sehingga kemungkinan video yang Anda upload banyak ditonton orang lain lebih terbuka lebar.

Sayang banyak orang belum tahu mengenai tips upload dari aplikasi youtube ke facebook sehingga memilih cara simpel yakni hanya mengcopas link yang ada.

Cara tersebut memang berhasil tetapi kualitasnya akan berbeda karena akan terlihat kecil atau tidak full.

Demi mengatasi permasalahan tersebut, di bawah ini akan disajikan beberapa tips mengirim video dari youtube ke facebook full frame.

Berikut ini cara membagikan video youtube ke facebook agar ukurannya besar:

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah login terlebih dahulu akun facebook Anda. Caranya cukup mudah cukup masuk ke aplikasinya langsung atau search di browser kemudian masukan email dan password.
  2. Bila sudah berhasil masuk ke akun. Sebaiknya beralih terlebih dahulu ke media sosial youtube. Jangan tutup akun tersebut, Anda cukup membuat tab baru. Setelah itu cari video yang ingin dibagikan atau dipromosikan di facebook.
  3. Bila video yang diinginkan sudah didapat maka tahapan selanjutnya yakni langsung saja salin link video terkait.
  4. Agar kualitas video yang nantinya tidak kecil dan berukuran full frame. Maka bukalah aplikasi pihak ketiga. Tidak perlu mendownloadnya karena Anda bisa langsung buka di http://yt2fb.com/classic/.
  1. Setelah berhasil masuk aplikasi pihak ketiga tersebut. Tahapan selanjutnya yang harus dilakukan yaitu paste link yang sebelumnya sudah disalin. Jika sudah, langsung saja melakukan proses convert dan tunggulah selama beberapa menit sampai prosesnya selesai.
  2. Beberapa menit kemudian video tersebut akan selesai di konvert. Nah link yang sudah dikonversi tersebutlah yang harus dibagikan ke akun facebook. Caranya mudah cukup copy pastekan atau langsung saja klik share. Maka otomatis video akan tersebar dan kualitasnya mumpuni.

Itulah beberapa langkah dan cara kirim video youtube ke facebook full frame.

Dengan mengikuti tips di atas maka video yang dihasilkan akan terlihat penuh dan jelas. Tak ayal akan banyak orang yang tertarik ingin menontonnya.

Jika sudah begitu, viewer dan penghasilan Anda pun bertambah pesat.

You May Also Like

About the Author: Tekkun

Seorang yang sangat antusias terhadap teknologi yang terbaru dan berniat ingin membagikan pengalaman seputar teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *