12 Tempered Glass Terbaik dengan Bahan Berkualitas dan Murah

Bagi pengguna smartphone, temperred glass adalah salah satu aksesoris yang wajib dimiliki dan dipasang di bagian atas layarnya. Dengan menggunakan temperred glass terbaik tentunya akan menjamin keamanan layar ponsel, terutama ketika terjatuh.

Temperred glass tidak hanya berfungsi untuk melindungi layar smartphone dari benturan saja. Dengan melapisi bagian atas layar dengan temperred glass juga akan membuat penggunaannya jadi semakin nyaman.

Gunakan Tempered Glass Terbaik Berikut untuk Memberikan Perlindungan Maksimal pada Layar Smartphone

Jika Anda ingin melindungi permukaan layar ponsel Anda, temperred glass memang menjadi pilihan utama. Namun tentu saja, pemilihannya juga harus tepat untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Seperti beberapa rekomendasi temperred glass terbaik, berkualitas dan murah berikut ini:

Spigen

Merek temperred glass pertama dengan kualitas terbaik yang bisa menjadi pilihan adalah Spigen. Temperred glass ini umumnya memang dibuat untuk ponsel-ponsel kelas menengah ke atas.

Salah satu contohnya adalah temperred glass Spigen Glass tR Curve HD Screen Protector. Jenis temperred glass ini dibuat untuk melindungi layar ponsel tipe melengkung seperti pada ponsel Samsung Galaxy Note 9.

Temperred glass ini memiliki level kekerasan sebesar 9H pada kacanya. Dengan kekuatan ini sudah mampu melindungi layar ponsel dari goresan dan hantaman. Ditambah lagi dengan lapisan oleophobic yang menghindarkan layar dari bekas minyak.

Loca Temperred Glass

Merek ini adalah temperred glass yang dibuat dengan bahan berkualitas terbaik. Temperred glass Loca hanya memiliki ketebalan 0.28mm. Meskipun tergolong tipis, tapi kekuatan perlindungan layarnya tergolong sangat baik.

Pemasangan tempered glass ini juga sangat mudah dengan adanya One-Push-Technology. Selain itu, adanya lapisan oleophobic juga mampu melindungi layar dari debu dan sidik jari yang bisa menempel.

Nillkin Tempered Glass

Nillkin juga menjadi salah satu merek pelindung layar ponsel terbaik yang harus Anda pertimbangkan. Pelindung layar ini bahkan hanya memiliki ketebalan 0.2mm namun kekuatannya cukup bisa diandalkan.

Ini karena penggunaan 9H Extreme Hardness technology yang digunakan. Dengan kombinasi teknologi yang digunakan pada temperred glass ini, dijamin ponsel Anda akan aman meskipun terjatuh. Yang tak kalah penting, temperred glass ini bisa digunakan untuk berbagai tipe hp.

Baseus Tempered Glass

Kalau Anda memiliki hp yang khusus digunakan untuk bermain game, temperred glass ini adalah aksesoris pendukung yang harus dimiliki. Dengan teknologi comfort hand feeling, memungkinkan jari bisa bergerak dengan cepat dan bebas.

Temperred glass ini terbuat dari kaca yang memiliki tingkat kekerasan sebesar 9H. Dengan tingkat kekerasan ini membuat hp Anda bisa bertahan lebih baik, bahkan ketika terjatuh. Belum lagi anti-glare yang berfungsi untuk meminimalisir terjadinya pantulan cahaya di layar.

Whitestone Dome

Kalau ponsel Anda termasuk tipe ponsel bertepi, produk-produk dari Whitestone Dome ini adalah produk paling tepat. Salah satu produknya yang terkenal adalah Dome Glass.

Temperred glass ini berbeda dengan yang lain karena menggunakan perekat cair yang mampu menutup hingga ke tepinya. Produk ini juga dikenal sebagai temperred glass 4 full.

Dimana, full cover menutup layar secara menyeluruh, full touch artinya sensitivitas sentuhannya tetap sempurna. Selanjutnya adalah full clear yang artinya memiliki lapisan kaca yang jernih dan terakhir full fix yaitu memiliki cairan perekat yang bisa menutup seluruh bagian.

Zagg InvisibleSHIELD

Selanjutnya ini adalah merek temperred glass dengan kualitas terbaik. Salah satu yang menjadi alasan adalah kemampuannya menyerap guncangan. Dengan begitu, meskipun Anda sering menjatuhkan hp sekalipun, layar hp akan tetap terjaga dan tidak pecah.

Tak hanya itu saja, pada temperred glass ini juga dilengkapi dengan teknologi self-healing. Teknologi ini adalah kemampuan yang dimiliki temperred glass untuk menghilangkan sendiri gorean yang mungkin terjadi di permukaannya.

Gobukee

Merek ini adalah merek temperred glass asal Korea Selatan. Gobukee yang bisa diterjemahkan sebagai kura-kura ini menggambarkan kekuatan dan daya tahan dari pelindung layar itu sendiri. Pelindung layar ini bisa digunakan untuk perangkat smartphone maupun tablet.

Beberapa produk temperred glass terkenal dari merek ini misalnya plastik film anti-guncangan. Jenis pelindung layar ini banyak digunakan pada ponsel yang memiliki layar melengkung. Pelindung layar ini juga memiliki kemampuan anti silau, self healing dan kemampuan lainnya.

Ada pula produk temperred glass dual-forced. Temperred glass ini memiliki spesifikasi tak kalah bagus, yaitu memiliki kaca bening dan kuat serta dibekali dengan teknologi kekinian untuk temperred glass lainnya.

Mocolo Tempered Glass

Berikutnya adalah Mocolo tempered glass yang juga menggunakan AGC glass material dari Japan. Bahan dasar tempered glass ini sangat diandalkan untuk melindungi ponsel dari berbagai benturan.

Selain itu, pelindung layar ini juga dilengkapi dengan lengkungan yang berbentuk 3D. Dengan adanya lengkungan ini akan meningkatkan kemampuan perlindungan hingga ke berbagai sudut dengan tanpa terlihat.

Otter Box

Satu lagi tempered glass terbaik yang sangat direkomendasikan untuk perangkat smartphone Anda adalag OtterBox ini. Salah satu tempered glass yang terkenal adalah Alpha Glass. Produk ini dibekali dengan fitur-fitur unggulan yang mampu menjaga keamanan permukaan layar hp.

Pelindung layar ini merupakan pelindung layar ultra-tipis, yang tak hanya menjaga keamanan layar dari benturan saja. Dengan tempered glass ini akan mempertahankan respon layar tetap responsif sekaligus sisi keindahan yang tetap terjaga.

Diantara fitur yang ditawarkan adalah flawless clarity. Fitur ini mampu menjaga kemurnian kualitas gambar. Ada juga fitur reactive touch yang berfungsi menjaga respons layar tetap responsif. Terakhir ada fitur anti shatter yang menjaga layar dari goresan.

Hippo Tempered Glass

Produk ini adalah pelindung layar yang berkualitas cukup baik di Indonesia. Meskipun berkualitas, pelindung layar ini bisa tetap Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Salah satu keunggulan tempered glass ini ada pada tingkat kekerasannya yang mencapai 9H.

Dengan kekuatan yang ditawarkan, pelindung layar ini mampu melindungi dari goresan. Tak hanya itu, penggunaan kaca transparannya membuat warna layar yang dihasilkan bisa lebih tetap hidup dan vibrant.

T-Max

Satu lagi pelindung layar yang bisa Anda andalkan adalah T-Max. Pelindung layar ini tidak hanya melindungi layar dari berbagai jenis benturan hingga goresan juga tetap menjaga sensitifitas layar dan tampilannya.

Produk T-Max juga memiliki tempered glass yang khusus digunakan untuk perangkat dengan layar melengkung. T-Max ini bisa menjadi alternatif pilihan jika Anda ingin mencari tempered glass berkualitas dengan harga terjangkau.

Maxfeel Tempered Glass

Terakhir adalah Maxfeel Tempered glass yang dibuat menggunakan material AGC Glass. Tempered glass ini kompatible atau cocok untuk semua jenis smartphone. Ketebalan dari pelindung layar ini juga tidak terlalu tebal, yaitu hanya 0.33mm.

Tempered glass ini juga memiliki desain full cover. Artinya mampu melindungi semua bagian layar, mulai dari bingkai layar, LED serta kamera depannya dengan baik. Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau untuk pelindung layar berkualitas tinggi ini.

Demikian tadi adalah daftar tempered glass terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Produk-produk pelindung layar tersebut adalah pelindung layar yang dibuat dengan bahan berkualitas serta teknologi tinggi untuk melindungi layar smartphone Anda dengan lebih baik.

Sudah lihat ini?

About the Author: Tekkun

Seorang yang sangat antusias terhadap teknologi yang terbaru dan berniat ingin membagikan pengalaman seputar teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *