8 VPN Berbayar Terbaik di hp Android yang Cepat dan Stabil

Mencari VPN berbayar terbaik di hp Android kini banyak dilakukan oleh mereka yang ingin mengeksplore dunia maya dengan lebih maksimal, sebab dengan menggunakan VPN situs-situs yang diblokir dapat dengan mudah diakses.

Memilih VPN terbaik merupakan hal yang wajib dilakukan, karena jika pertimbangannya VPN murah atau VPN gratis maka harus siap-siap untuk menghadapi risiko berupa bobolnya data pribadi di tangan penjahat-penjahat dunia maya.

Selain itu banyak kelemahan yang menyertai layanan VPN gratis, seperti iklan-iklan yang menjengkelkan, kecepatannya yang merayap, malware yang berbahaya sampai dengan pencurian data pribadi.

Berbagai risiko tersebut tentunya akan dapat dihindari dengan menggunakan VPN berbayar terbaik yang telah teruji keamanan dan kecepatannya.

Bagi Anda yang sedang mencari VPN berbayar terbaik di hp Android maupun untuk PC.

Berikut penyedia VPN Berbayar yang layak untuk dipertimbangkan:

ExpressVPN

Memiliki server yang tersebar di 94 negara di dunia, menempatkan ExpressVPN sebagai penyedia jaringan VPN terluas. Soal keamanannya tidak perlu diragukan, karena ExpressVPN memberikan perlindungan terhadap data pengguna dengan perlindungan tingkat militer.

Setidaknya ada 2 tembok pelapis yang dijadikan sebagai pelindung data pengguna yaitu protokol koneksi dan protokol enkripsi. Dengan 2 tameng tersebut data pribadi pengguna akan sulit untuk dicuri dan kalaupun berhasil dicuri dipastikan tidak dapat dibaca karena telah diacak oleh protokol enkripsi.

Selain faktor keamanan yang tidak diragukan ExpressVPN menjadi salah satu VPN berbayar terbaik di hp Android karena dapaat digunakan di semua perangkat Android, menawarkan enkripsi UDP dan TCP protocol serta support jaringan Wi-Fi, 3G dan 4G/LTE.

NordVPN

VPN premium yang tentunya VPN berbayar ini dipenuhi dengan fitur-fitur terkini dan teknologi terbaru yang membuat keamanan dan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya tidak perlu diragukan.

Pemburu VPN berbayar terbaik di hp Android bisa menjadikan NordVPN sebagai salah satu alternatif, karena dengan kecepatannya yang dahsyat membuat browsing menjadi lebih menyenangkan.

Pengguna dapat dengan bebas membuka situs apapun yang terblokir, melewati iklan yang mengganggu cyber security bahkan membuka situs berbahaya tanpa merasa takut tekontaminasi virus maupun malware.

VyprVPN

Mengklaim diri sebagai VPN paling kuat di dunia, VyprVPN memberikan keleluasaan terhadap pengguna dengan tidak membatasi lebar pita. Sehingga dimanapun dan kapanpun pengguna terkoneksi, kecepatan yang dihadirkan secepat kilat, baik kecepatan unduh maupun kecepatan unggah.

Vypr juga layak untuk dimasukkan ke dalam jajaran VPN berbayar terbaik untuk PC maupun smartphone, karena memproteksi data pengguna dengan berbagai macam protokol, seperti enkripsi AES 256-bit, L2TP/Ipsec, OpenVPN, PTP dan Chameleon.

Windscribe VPN

VPN terbaik berikutnya adalah Windscribe VPN yang memiliki jaringan lebih dari 534 server yang tersebar di 100 kota yang ada di 52 negara di dunia. Sisi menarik dari Windscribe adalah tampilan antar mukanya yang sederhana namun memiliki kemampuan untuk menangani hampir semua yang menjadi kebutuhan pengguna VPN.

Windscribe menjadi salah satu penyedia VPN berbayar terbaik di hp Android karena perlindungan terhadap data pengguna dapat diandalkan melalui protokol AES-256 dan kunci RSA 4096-bit.

Sementara untuk eksistensi perambah yang konon mampu menerobos sensor pemerintahan di sejumlah negara seperti di China, digunakan protokol Stealth, TLS 1.2, ECDHE RSA lewat keamanan penyandian AES_128-GCM dan pertukaran kunci P-256 yang handal dalam menerobos sensor seketat apapun.

Turbo VPN

Suport pada Android dan iOS, mudah dalam pemasangan dan penggunaan, ramah pengguna, ukuran file yang ringan dan memiliki kecepatan tinggi menjadikan Turbo VPN layak untuk disebut VPN berbayar terbaik di hp Android.

Tampilan antar mukanya yang sederhana dan mudah digunakan juga menjadi salah satu kelebihan dari penyedia VPN yang satu ini. Selain itu, Turbo VPN tidak  hanya menyediakan layanan premium yang berbayar, tapi juga memberikan daftar server gratis yang bisa digunakan oleh pengguna.

Hanya saja, untuk yang ingin menikmati layanan gratis, harus rela disisipi iklan yang terkadang cukup menjengkelkan.

PrivateVPN

Berkantor pusat di Swedia, PrivateVPN menghadirkan beragam fitur premium yang menarik baik untuk menerobos situs atau konten yang diblokir maupun untuk memproteksi data pengguna.

Garansi dari sisi layanan tersebut tidak hanya iklan semata, karena pengguna yang tidak puas dengan layanan Private VPN setelah menggunakan kurang dari satu bulan, dapat membatalkan berlangganan dan mendapatkan pengembalian dana yang telah dibayarkan.

PrivateVPN juga merupakan VPN berbayar terbaik di hp Android karena memiliki enkripsi yang solid, fitur torrent yang hebat, antar muka yang tertata rapi, memiliki proteksi kebocoran dan kill switch alias tombol pemutus dan mendukung sampai dengan 6 koneksi simultan.

Surfshark

Meski terbilang merupakan pendatang baru di dunia penyedia layanan VPN, Surfshark layak untuk diperhitungkan karena memiliki kecepatan yang mengesankan, kemampuan streaming konten di seluruh dunia, fitur keamanan yang dapat diandalkan dan harga berlangganan yang relatif murah yaitu US$ 1,99 perbulan.

Surfshark yang berbasis di kepulauan Virgin, Inggris ini menyediakan semua layanan standard keamanan seperti protokol OpenVPN, AES 256-bit dan IKEv2 serta masih terus melakukan pengembangan.

Pengembangan tersebut dilakukan baik dari sisi keamanan data pengguna, pengembangan fitur maupun perluasan jaringan, meski saat ini server Surfshark sudah tersebar di 50 negara. Karena itulah Surfshark layak untuk dimasukkan ke jajaran VPN terbaik dan menjadi ancaman tersendiri bagi penyedia VPN yang lain

CyberGhostVPN

Berbasis di Rumania, CyberGhostVPN layak dipilih oleh mereka yang mencari VPN berbayar terbaik di hp Android karena memiliki 3.700 server yang tersebar di seluruh penjuru dunia dan masih akan terus bertambah.

Keunggulan lain yang dimiliki ChyberGhostVPN diantaranya adalah tersedia dalam berbagai platform termasuk Android, mudah dalam hal penggunaan, memiliki tombol pemutus otomatis dan proteksi terhadap kebocoran, mendukung sampai dengan 7 koneksi simultan, melakukan proteksi kebocoran DNS dan IP serta dapat menonton Netflix Amerika Serikat, Hulu, BBC iPlayer dan banyak situs yang lain.

Itulah penyedia VPN berbayar terbaik di hp Android yang layak untuk dipertimbangkan bagi mereka yang ingin mengeksplore dunia maya dengan lebih maksimal, nyaman serta aman. (*)

Sudah lihat ini?

About the Author: Tekkun

Seorang yang sangat antusias terhadap teknologi yang terbaru dan berniat ingin membagikan pengalaman seputar teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *