5 VPN Tercepat Untuk Hp Android yang ada di Dunia

Bagi pengguna Android yang ingin memanfaatkan layananan penyedia server VPN, mencari VPN gratis Android saja masih belum cukup, bahkan VPN Singapore gratis atau VPN gratis Indonesia juga masih belum membuat puas, karena yang diinginkan adalah VPN ringan dan VPN tercepat untuk Android.

Sebab, dengan menggunakan VPN ringan membuat storage smartphone tidak terlalu terbebani data file dari aplikasi yang diinstal dan dengan menggunakan VPN tercepat untuk Android membuat kinerja smartphone dalam mengakses situs yang ingin digunakan dapat lebih maksimal.

Terlebih saat ini tersedia banyak pilihan aplikasi penyedia layanan VPN pada Play Store yang dapat dipilih dan digunakan dengan gratis maupun berbayar.

Sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalam menentukan aplikasi mana yang akan diunduh dan dipakai.

Diantara sekian banyak aplikasi VPN yang tersedia di Play Store, berikut 5 VPN tercepat untuk Android yang bisa Anda pilih.

TunnelBear

Tidak perlu bingung mencari alamat server VPN tercepat jika perangkat Android Anda sudah terinstal TunnelBear, karena aplikasi ini mampu bekerja dengan kecepatan tinggi serta relatif stabil dalam mempertahankan kecepatannya.

Itu sebabnya TunnelBear tidak hanya dapat bekerja dengan maksimal saat dipakai untuk browsing, bahkan dapat melaju dengan kencang saat digunakan untuk streaming atau dipakai bermain game.

Jika ada yang kurang dari aplikasi yang diluncurkan oleh Corporate & Quantum Bear pada tahun 2011 ini adalah batasan pemakaiannya untuk pengguna gratis yang hanya dibatasi sampai dengan 500MB.

ProtonVPN

Meski baru dilaunching pada tahun 2017 oleh sebuah vendor yang berbasis di Swiss, nama ProtonVPN dengan cepat menjadi hits karena masuk dalam jajaran VPN tercepat untuk Android.

Kualitas dari layanannya tersebut dapat dilihat dari jumlah penggunanya yang sudah lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 4,2 dari rating maksimal 5 bintang. Torehan prestasi tersebut tidak lepas dari sejumlah kelebihan yang ditawarkannya.

Beberapa kelebihan yang diberikan ProtonVPN kepada para penggunanya disamping kecepatannya yang tinggi adalah menyediakan layanan gratis dengan jumlah server sebanyak 116 server yang tersebar di 15 negara serta menyediakan 10 koneksi simultan.

TurboVPN

Rating 4,6 dari rating maksimal 5 bintang ditambah jumlah pengguna yang lebih dari 100 juta pengguna menjadi bukti bahwa TurboVPN merupakan salah satu VPN tercepat untuk Android.

Aplikasi besutan Innovative Connecting yang berbasis di Singapura ini menjadi semakin menarik untuk digunakan karena memiliki antar muka yang sederhana sehingga sangat mudah pengoperasiannya.

Betternet VPN

Cukup dengan menggunakan Android versi 4.0 atau diatasnya, Anda sudah dapat memanfaatkan aplikasi VPN tercepat untuk Android yang bernama Betternet VPN ini. Kualitasnya tidak perlu diragukan karena sudah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna dan memperoleh rating 4,5 dari rating maksimal 5 bintang.

BetterNet VPN selain dapat digunakan pada perangkat Android juga dapat dipakai pada smartphone yang menggunakan OS iOS maupun Windows Phone. Menariknya, layanan yang diberikan merupakan unlimited free VPN tanpa iklan satupun. Sehingga Anda dapat berselancar dengan bebas, aman sekaligus nyaman tanpa gangguan iklan.

ZenMateVPN

Aplikasi VPN tercepat untuk Android yang juga dapat diinstal pada perangkat dengan OS iOS dan Windows Phone ini ditawarkan oleh ZenGuard Gmbh yang bermarkas di Berlin, Jerman.

Jutaan pengguna telah menggunakan aplikasi ini, baik yang gratis maupun berbayar. Untuk pengguna gratis hanya diberi kesempatan mencoba selama 7 hari, sedang yang berbayar tersedia dalam 3 pilihan harga, yaitu US$1,7/bulan, US$3,49/bulan dan US$9,99/bulan.

Soal kualitas tidak perlu diragukan, baik dari sisi keamanan maupun kecepatan. Sehingga untuk digunakan bermain game maupun streaming dipastikan tidak akan menemui hambatan seperti lag atau buffering.

Itulah VPN tercepat untuk Android yang bisa Anda coba untuk berselancar dengan bebas di dunia maya dengan aman dan nyaman.

Sudah lihat ini?

About the Author: Tekkun

Seorang yang sangat antusias terhadap teknologi yang terbaru dan berniat ingin membagikan pengalaman seputar teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *